Suzuki Carry Pick Up Raih Penghargaan The Best Commercial Car

22/11/2019| Fatchur Sag

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut unjuk gigi di ajang Gridoto Award 2019 yang digelar di Jakarta 10 November lalu dengan meraih 4 penghargaan untuk empat model berbeda. Keempatnya yaitu All New Ertiga, Ignis, Baleno hatchback, dan Suzuki Carry Pick Up.

Foto saat perwakilan Suzuki menerima penghargaan di ajang Gridoto Award 2019

Suzuki raih 4 penghargaan di ajang Gridoto Award 2019

Dimulai dari yang pertama Suzuki All New Ertiga meraih penghargaan “The Best Total Cost of Ownership” untuk segmen small MPV. Dibekali mesin K15B DOHC 1500 cc, Ertiga didaulat memiliki efisiensi bahan bakar, biaya perawaran dan biaya operasional terbaik tanpa mengabaikan sisi keselamatan dan kenyamanan berkendara. Penghargaan “The Best Total Cost of Ownership” dari Gridoto Award 2019 ini menjadi penghargaan berikutnya setelah sebelumnya Ertiga juga meraih penghargaan lain seperti ‘The Breakthrough Product of the Year’, ‘Best of Low MPV’ dan ‘Car of the Year 2019’.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Suzuki Ignis dan Baleno meraih penghargaan “The Best Total Cost of Ownership” untuk segmen compact car dan hatchback. Kedua mobil yang menyasar konsumen urban dan dinamis tersebut membuktikan sebagai mobil yang memiliki efisiensi bahan bakar dan biaya perawatan terbaik. Bagi Ignis, penghargaan kali ini melanjutkan apa yang telah diraih sebelumnya, yaitu gelar ‘The Best Fuel Consumption’ pada ajang GridOto Award 2018.

Terakhir dan cukup menarik yaitu Suzuki Carry Pick Up yang didaulat sebagai “The Best Commercial Car”. Penghargaan spesial ini didapat berkat pembaruan yang dilakukan Suzuki di semua bagian, mulai desain, dimensi, fitur, hingga mesin. Selain itu, performa penjualan juga jadi penilaian tersendiri kalau Carry Pick Up adalah mobil niaga ringan yang favorit untuk mendukung mendukung aktifitas bisnis pengusaha kecil menengah. Sejak Januari hingga Oktober 2019 Carry Pick Up telah terjual sebanyak 42.336 unit.

>>> Berkat Carry, Penjualan Suzuki Semakin Oke

Dalam keterangan resminya Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, Harold Donnel, yang juga hadir menerima penghargaan mengatakan, “Penghargaan-penghargaan ini menjadi bukti bahwa Suzuki berhasil menghadirkan produk yang dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang semakin jeli dan cerdas dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan berkendaranya.”

GridOto Award 2019 adalah ajang apresiai dari Gridoto.com untuk produk-produk otomotif yang dijual di Indonesia baik roda dua maupun roda empat. Penilaian dilakukan para tester berpengalaman selama satu tahun, meliputi model terbaik, biaya operasional, efisiensi bahan bakar hingga nilai jual kembali terbaik di kelasnya. Pada gelaran tahun ini Gridoto Award 2019 menambah dua kategori baru yaitu Total Cost of Ownership dan Resale Value.

>>> Ini Rahasia Suzuki New Carry Kuat Dimuati Beban 1 Ton

Foto All New Ertiga Suzuki Sport tampak dari samping depan

Tampil lebih modern dibanding Ertiga lama, All New Ertiga semakin digemari masyarakat

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik

  • Penjualan Honda Naik 265%, Tertinggi Disumbang HR-V

    22/04/2021| Fatchur Sag

    Penjualan Honda Naik 265%, Tertinggi Disumbang HR-V

    Penjualan Honda untuk model-model yang mendapat Insentif PPnBM meningkat lebih dari 200% di bulan Maret 2021, dengan penjualan tertinggi diraih HR-V 1.5.

  • Layanan EV Smart Mobility Di Bali, Akses Mudah Dengan Adanya Digitalisasi

    06/04/2021| Abdul

    Layanan EV Smart Mobility Di Bali, Akses Mudah Dengan Adanya Digitalisasi

    Layanan EV Smart Mobility di Bali bisa dirasakan oleh para wisatawan. Terdapat beberapa mobil full listrik yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan mobilitas saat berada di Pulau Dewata Bali. Kemudahan juga diberikan dengan digitalisasi dan protocol kesehatan lebih meningkat karena tidak berhubungan dengan banyak orang secara langsung.

  • Bulan Februari Mobil Murah Suzuki Jadi Kendaraan Yang Laris Manis

    31/03/2021| Abdul

    Bulan Februari Mobil Murah Suzuki Jadi Kendaraan Yang Laris Manis

    Mobil murah Suzuki menjadi salah satu yang laris manis di bulan Februari. Dibandingkan bulan Januari kenaikan yang terjadi cukup signifikan. Untuk mobil paling tinggi dalam hal ekspor adalah Suzuki Karimun Wagon R. Setelah itu diikuti dengan mobil Suzuki XL7 dan Ertiga.

International