Supercar Pagani Zonda Riviera Dibeli Pangeran Arab Dengan Harga Rp. 77,5 miliar

30/11/2019| Abdul

Seperti yang dilansir dari Carscoops, Supercar Pagani Zonda Riviera pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 dan terlihat di dealer mobil eksotis Seven Var lounge, Riyadh, Arab Saudi. Di sana mobil supercar tersebut sangat menonjol dan tampak ada hal yang menarik dibandingkan mobil-mobil lain.

Gambar ini menunjukkan bagian depan mobil Supercar Pagani Zonda Riviera

Mobil Pagani Zonda terjual dengan harga fantastis

>>> Baca Juga, Investasi Rp 21,5 Triliun, Hyundai Segera Bangun Pabrik 77,6 Hektar di Indonesia

Jika kita melihat bagian eksteriornya maka akan tampak sebuah mobil yang mengandalkan penggabungan elemen gloss serta karbon dengan penggunaan warna putih yang kontras. Akan tetapi yang terlihat menonjol adalah garis birunya yang memanjang mulai dari depan sampai ke belakang yang letaknya berada di tengah kendaraan seperti membelah.

Untuk penggunaan warna biru juga ada pada bagian samping dan pelek yang berpadu dengan warna hitam karbon. Menariknya lagi, di rooftop, rear wing, kap depan, diffuser dan shark fin menggunakan karbon cannards.

Baru-baru ini setelah 2 tahun, mobil Supercar Pagani Zonda Riviera dikabarkan telah terjual dengan harga yang sangat fantastis yaitu 5,5 juta dolar AS oleh Pangeran Arab. Jika dirupiahkan maka nominalnya sekitar Rp. 77,5 miliar, yang mana terjualnya mobil tersebut pada acara Silverstone Auction di Riyadh, Arab Saudi.

Seperti apa sih ketangguhan mesinnya? Jadi pihak pabrikan mengandalkan mesin V12 7,3 liter untuk diberikan pada supercar yang sangat keren tersebut. Beberapa peningkatan telah dilakukan sehingga untuk tenaga maksimal yang dapat dihasilkan mobil tersebut adalah 750 Hp. Dengan melakukan upgrade mesin dan telah dilengkapi dengan sistem pembuangan khusus membuat mobil supercar tersebut dapat meraung lebih keras.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

gambar ini menunjukkan bagian depan dan samping kiri Supercar Pagani Zonda RivieraGambar ini menunjukkan interior dari mobil Supercar Pagani Zonda RivieraGambar ini menunjukkan bagian belakang dan samping kanan Supercar Pagani Zonda Riviera

Dilihat dari segala sisi mobil Pagani Zonda memang sangat keren dan menarik perhatian

Jadi mobil Supercar Pagani Zonda Riviera ketika dilakukan penjualan kemudian dibeli oleh Pangeran Arab, jarak yang telah ditempuhnya kurang dari 559 mil (900 km). Sebagai sebuah mobil supercar, tampilan yang dimiliki memang sporty. Dengan memiliki mobil tersebut dan digunakan melaju di jalanan tentunya akan membuat mata banyak orang terpana. Bahkan menurut kami jika ada yang membawa mobil tersebut ke Indonesia dan mengemudikannya di jalan akan banyak orang yang penasaran dan tertarik dengan desain serta ketangguhan yang dimilikinya.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik

  • Diler Baru MINI Hadir Di Bandung, Peresmian Dilakukan Secara Tertutup

    01/03/2021| Abdul

    Diler Baru MINI Hadir Di Bandung, Peresmian Dilakukan Secara Tertutup

    Produsen mobil MINI memberikan kejutan bagi warga kota Bandung. Yang mana salah satu produsen mobil ternama tersebut menghadirkan diler baru MINI secara resmi dan menjadi pertama kalinya.

  • Ini Alasan Mobil Listrik Honda Belum Masuk Ke Indonesia

    22/02/2021| Abdul

    Ini Alasan Mobil Listrik Honda Belum Masuk Ke Indonesia

    Mobil listrik Honda belum ada yang masuk ke Indonesia. Bahkan yang hadir baru-baru ini ada 3 model yang bukan menggunakan tenaga listrik. Mobil tersebut adalah New Honda Odyssey, Honda CR-V facelift dan New Honda Brio RS Urbanit. Padahal banyak yang memberikan spekulasi bahwa mobil baru yang akan hadir di Tanah Air adalah CR-V PHEV yang sebelumnya telah dihadirkan di China.

  • Peningkatan Transaksi Terjadi Di Aplikasi My Suzuki, Sampai 57%

    19/02/2021| Abdul

    Peningkatan Transaksi Terjadi Di Aplikasi My Suzuki, Sampai 57%

    Semakin kesini zaman semakin bertambah modern. Salah satunya ponsel, hampir semua orang saat ini punya ponsel dan selalu dibawa kemana-mana. Oleh sebab itu hal tersebut dimanfaatkan dengan memberikan sebuah aplikasi untuk mengakses sebuah layanan dan hal lainnya. Salah satunya adalah aplikasi My Suzuki yang ditujukan untuk para konsumennya.

International