Sudah Resmi Dibuka, AMG Performance Center Diler Pertama Mercedes-Benz Di Indonesia

08/05/2019 Abdul Pasar Mobil

Kabar baik, AMG Performance Center Mercindo Autorama telah resmi dibuka pada tanggal 29 April 2019 di Mampang, Jakarta Selatan. AMG merupakan singkatan dari Aufrecht dan Melcher, Großaspach. Yang mana mobilnya mempunyai performa yang tinggi.

Salah satu diler yang pengelolaannya dilakukan oleh PT Mercindo Autorama tersebut telah menjadi diler AMG Performance Center yang pertama di Indonesia. Diler serupa juga telah tersebar ke 47 negara dengan 540 diler. Yang mana diler tersebut merupakan diler resmi dari Mercedes-Benz.

Gambar ini menunjukkan mobil Mercedes-Benz yang diangkat menggunakan alat

Mobil Mercedes-Benz terkenal akan kemewahannya

>>> Lihat Juga, Mercedes-Benz Optimis Jadi Merek Mobil Mewah Nomor Satu di Indonesia

Selain hal tersebut, dari pihak Roelof Lamberts selaku President Director PT MBDI  (Mercedes-Benz Distribution Indonesia) memberikan ungkapannya mengenai AMG. Jadi salah satu elemen kunci yang terdapat dan dijanjikan AMG adalah komitmen terhadap kualitas dari pelayanan kelas satu. Tentunya hal tersebut bertujuan untuk memanjakan para konsumennya.

“Tahun lalu, Mercedes-AMG meraih kesuksesan untuk Mercedes-Benz di Indonesia. Kunci keberhasilan lebih lanjut dari kesuksesan Mercedes-AMG adalah layanan pelanggan yang sangat intensif,” ujarnya ketika sedang berada pada acara pembukaan AMG Performance Center Mercindo Autorama di Jakarta pada hari senin 29 April 2019.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Berkaitan dengan pembukaan AMG Performance Center dari pihak Christian Setiawan selaku Presiden Direktur PT Mercindo Autorama juga ikut mengatakan. Jadi dari pihak Mercindo Autorama ikut menyambut dengan gembira mengenai pembukaannya secara resmi dan menjadi yang pertama di Jakarta.

"Selama beberapa waktu, kami telah melihat potensi keberhasilan AMG di Indonesia dan saat ini kami dapat mengumumkan bahwa AMG telah memiliki rumah sendiri,” katanya.

Bahkan untuk sales AMG terdapat pelatihan khusus serta service expert yang bertujuan untuk memberikan layanan kelas satu. Tidak hanya itu saja, untuk pelanggan AMG yang mengharapkan standar layanan yang tinggi juga dapat dipenuhi.

>>> Baca Juga, Telkomsel IIMS 2019: Suzuki Boyong 5 Penghargaan Bergengsi

Gambar ini menunjukkan seorang pria sedang melihat mesin mobil Mercedes-Benz

AMG Performance Center telah resmi di buka di Mampang, Jakarta Selatan

Jadi setiap AMG Performance Center bisa berhubungan dan berbicara langsung kepada para ahli AMG. Jadi ketika terdapat pertanyaan berkaitan dengan produk serta konfigurasi khusus bisa meng kontak langsung ke para ahli. Berkaitan dengan masalah pelayanan pelanggan jangan khawatir, karena bengkel ini mempunyai 14 service bay dan juga terdapat tambahan 2 active reception bay yang siap untuk membantu para pelanggannya.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca

  • Layanan Konsumen Suzuki Pasca Mudik Lebaran 2019 Telah Dipersiapkan
    Pasar Mobil Abdul

    Layanan Konsumen Suzuki Pasca Mudik Lebaran 2019 Telah Dipersiapkan

    24/05/2019

    Berhubungan dengan lebaran 2019, dari pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki program yang diberi nama “Ketupat Mudik Ramadhan 2019”. Adanya program tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan juga keamanan bagi para pemudik selama musim mudik tahun ini. Tentunya dengan adanya layanan konsumen Suzuki saat mudik lebaran akan memberikan nilai plus.

  • Jangan Lupa Mampir Di Rest Area Tol Boyolali, Ini Fasilitas yang Ada!
    Pasar Mobil Abdul

    Jangan Lupa Mampir Di Rest Area Tol Boyolali, Ini Fasilitas yang Ada!

    23/05/2019

    Jalan tol menjadi salah satu rute yang menjadi favorit para pemudik yang menggunakan mobil. Pada umumnya kemacetan hanya terjadi saat berada di gerbang tol saja. Pada rute tersebut terdapat rest area yang berfungsi sebagai tempat istirahat para pemudik. Seperti rest area tol Boyolali yang memiliki banyak fasilitas.

  • Nissan Teana Muncul Kembali Tidak Jadi Disuntik Mati
    Pasar Mobil Abdul

    Nissan Teana Muncul Kembali Tidak Jadi Disuntik Mati

    21/05/2019

    Nissan Teana beberapa bulan lalu telah hilang dari situs resmi Nissan. Hal tersebut membuat banyak anggapan yang kurang baik terhadap mobil sedan besutan Nissan tersebut. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa Teana telah disuntik mati sehingga dihilangkan dari situs resmi PT Nissan Motor Indonesia (NMI).