Telkomsel IIMS 2019: Suzuki Boyong 5 Penghargaan Bergengsi

06/05/2019 Fatchur Sag Event dan Pameran

Tampil 11 hari di pameran Telkomsel IIMS 2019, JIExpo Kemayoran membawa sejumlah model andalan, Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih 5 penghargaan bergengsi.

Pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar mulai 25 April hingga 5 Mei 2019 menjadi momentum buat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menunjukkan nama besarnya di industri otomotif dalam negeri. Selama 11 hari tersebut SIS berhasil memboyong 5 penghargaan bergengsi.

Foto 5 Penghargaan yang diraih Suzuki di pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019

Suzuki meraih 5 penghargaan bergengsi di pameran Telkomsel IIMS 2019

Dimulai dari yang pertama Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhak atas penghargaan “The Best World Premiere” melalui peluncuran New Carry Pick Up. Mobil niaga ringan yang jadi andalan Suzuki ini cukup memukau karena tampilannya tidak hanya satu rupa. New Carry dihadirkan dengan bermacam-macam modifikasi resmi seperti ambulance, box, hingga transportasi umum alias angkot. Selain berubah dari sisi desain, New Carry Pick Up juga meningkat dari sisi performa dengan penggunan mesin baru K15B-C yang lebih bandel, bertenaga serta irit bahan bakar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih, terutama kepada pengunjung IIMS 2019 atas sambutan hangatnya terhadap New Carry Pick Up sebagai mobil andalan konsumen selama TIIMS 2019 berlangsung,” tutur Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat Clossing Ceremony Telkomsel IIMS 2019, Sabtu (4/5) kemarin.

>>> Resmi Diluncurkan di IIMS 2019, Ini Yang Istimewa Dari Suzuki New Carry Pick Up

Foto Suzuki Carry ST20 keluaran tahun 1981 yang jadi pemenang kontes Suzuki Carry Jadul

Hadir dengan perpaduan klasik modern, booth Suzuki meraih penghargaan sebagai booth terbaik

Penghargaan kedua booth Suzuki menjadi yang terbaik sebagai “The Best Booth >1.000 sqm”. Penghargaan ini diraih berkat perpaduan nuansa klasik dan modern. Di booth yang mengusung tema “Urban Activities” ini dipajang Suzuki Carry ST20 atau Suzuki Carry generasi kedua yang mendapat julukan 'truntung' dan berhasil menarik perhatian banyak sekali pengunjung dan juga dipajang mobil-mobil modern seperti All New Ertiga Suzuki Sport dan juga New Carry Pick Up.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Suzuki Carry 'truntung' tidak hanya menjadi selebriti di booth pameran Telkomsel IIMS 2019, tapi juga Instagramable. Banyak sekali pengunjung memanfaatkannya untuk berfoto selfie lalu mengunggahnya ke akun media sosial masing-masing. Bahkan foto yang diunggah di akun Instagram resmi Telkomsel IIMS 2019 berhasil menjadi ribuan pengunjung dan mendapat dibuat tanda Like sehingga berbuah penghargaan spesial “The Most Viewed Instagram Posting”.

Dua penghargaan berikutnya diraih oleh dua gadis Suzuki Aria atau Usher Suzuki, yaitu Geraldora Cynthia Bahar mendapatkan penghargaan "Miss Ingenious" dan Maya Maureen mendapatkan penghargaan "Miss TIIMS 2019". Tidak hanya cantik, keduanya dinilai berhasil unggul dibanding para Usher lain dalam hal bakat, prestasi, pengetahuan brand dan pembawaan ramah sehingga mampu mewakili brand yang menaungi, yaitu Suzuki Indomobil Sales (SIS).

>>> OTOMOTIF AWARD 2019, Gelar Bergengsi Car Of The Year Jatuh Pada All New Ertiga

Dua gadis Suzuki Aria menunjukkan penghargaan yang diraih di pameran Telkomsel IIMS 2019

Dua kali berturut-turut Suzuki Aria meraih penghargaan tertinggi di pameran IIMS

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca