Program Free Service Untuk Dokter Indonesia Dari Honda Untuk Bantu Perangi Covid-19

11/05/2020| Abdul

Virus corona (Covid-19) saat ini melanda Indonesia dan negara lain di dunia. Para Dokter dan perawat berperang di garda terdepan untuk memeranginya. Mereka mengorbankan pikiran, tenaga dan waktu untuk terus bekerja dan mendedikasikan diri dalam menolong masyarakat. Bantuannya sangatlah penting dalam menangani dan memutus penyebaran virus corona. Oleh sebab itulah dari pihak Honda memberikan program Free Service untuk Dokter Indonesia.

Gambar ini menunjukkan seorang dokter sedang berdiri

Dokter Indonesia dapat program Free Service dari Honda

>>> Baca Juga, Mengetahui Waktu Virus Corona Bertahan Di Mobil, Ternyata Berbeda-Beda Lho!

Honda memberikan program tersebut sebagai apresiasi serta dukungannya. Sehingga tenaga medis bisa sedikit terbantu dalam mobilitasnya untuk menangani virus Covid-19. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor.

"Ini merupakan apresiasi kami terhadap para dokter yang masih terus bepergian ke tempat kerja, karena profesi mereka merawat dan menjaga kesehatan masyarakat. Untuk memastikan mereka dapat menjalankan aktivitas dengan sempurna, kami ingin membantu merawat mobil yang digunakan agar selalu sehat dan tidak ada kendala saat perjalanan menuju rumah sakit," ujar, Yusak Billy dalam video conference dengan Forum Wartawan Otomotif (Forwot) pada Jumat (8/5/2020).

Pihaknya menyebutkan, bahwa program Free Service untuk Dokter Indonesia diberlakukan hanya untuk para dokter yang tergabung pada IDI (Ikatan Dokter Indonesia), dokter gigi (selain dokter hewan) dan dokter anak. Begitupun pada kendaraan yang dimiliki oleh pihak rumah sakit.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan 2 orang berdiri di depan mobil Honda dengan pegang sesuatu

Dokter yang mendapatkan gratis servis adalah yang punya mobil Honda dan tergabung dalam IDI, IDAI dan PDGI

>>> Lihat Juga, Menggunakan Hand Sanitizer Di Dalam Mobil, Bahaya Tidak?

Selain itu, pihak Yusak juga menyebutkan bahwa pihaknya mempunyai beragam opsi yang diberikan dalam program tersebut. Meliputi Home Service, Dealer Visit ataupun Pick Up Service. "Bengkel dan teknisi kami juga selalu menjalankan prosedur kesehatan dan kebersihan demi menjaga kenyamanan dan keamanan setiap pelanggan," katanya.

Adapun ketentuan dalam program ini adalah mobil milik dokter serta kendaraan operasional yang dimiliki pihak rumah sakit dengan merek Honda. Untuk paket free yang diberikan adalah penggantian filter oli dan oli mesin gratis tanpa adanya biaya. Soal waktu, program dari Honda tersebut berlaku sampai tanggal 30 Mei 2020. Yang mana untuk mobilnya minimal adalah keluaran tahun 2006.

Program Free Service untuk Dokter Indonesia diberlakukan pada mobil merek Honda saja bagi dokter yang mempunyai keanggotaan member PDGI, IDAI dan IDI yang masih berlaku. Selain itu juga mempunyai KTP, STNK, surat dan identitas dokter dari instansi rumah sakit dimana dia bekerja dan juga alamat lokasi.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

gambar ini menunjukkan seorang mekanik Honda sedang memperbaiki mesin mobil

Layanan Home Service Honda dengan prosedur kesehatan dan kebersihan para teknisinya

Program ini berlaku untuk mobil merek Honda, di mana bagi dokter memiliki keanggotaan member IDI, IDAI atau PDGI yang masih berlaku. Pemesanan program ini dengan melalui online untuk pendaftaran di situs resmi Honda. Kemudian dilanjutkan dengan pengisian formulir pendaftaran. Setelah itu, formulir akan diterima dan pihak Customer Service akan menghubungi untuk langkah validasi.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Mobil Baru Wajib Ada APAR, Berapa Sih Harga Apar Di Pasaran Jika Ingin Beli?

    22/01/2021| Abdul

    Mobil Baru Wajib Ada APAR, Berapa Sih Harga Apar Di Pasaran Jika Ingin Beli?

    Harga APAR mahalnya pada pertama saja karena perlu membeli tabungnya. Namun setelah memilikinya tinggal melakukan pengisian saja. Untuk 1 kg APAR dihargai Rp. 350 ribuan dan Rp. 2 jutaan untuk ukuran 9 kg. Bagi mobil yang belum ada bisa melakukan pembelian. Dengan adanya APAR maka saat ada kebakaran pada mobil yang masih kecil baik pada mobil yang ditunggangi atau mobil lain dapat dipadamkan sehingga tidak membesar.

  • Punya Strategi Khusus, BMW Astra Membuka Diler Di Kota Malang

    21/01/2021| Abdul

    Punya Strategi Khusus, BMW Astra Membuka Diler Di Kota Malang

    Kota Malang menjadi tempat BMW Astra membuka diler. Di mana sebelumnya hanya berada di Kota Surabaya, kini targetnya telah merambah ke Jawa Timur. Pihaknya mempunyai strategi khusus dalam meningkatkan penjualan di sana. Bahkan selama pandemi melanda penurunannya hanya 10% saja.

  • Harga Mobil LCGC Dikabarkan Akan Mengalami Kenaikan, Siap-SIap Ya

    21/01/2021| Abdul

    Harga Mobil LCGC Dikabarkan Akan Mengalami Kenaikan, Siap-SIap Ya

    Harga mobil LCGC tergolong cukup terjangkau dibandingkan segmen lainnya. Selain itu beberapa kelebihan diberikan sehingga cukup banyak peminatnya di Indonesia seperti konsumsi BBM yang hemat dan juga ramah terhadap lingkungan. Apalagi masa pandemi seperti ini yang banyak orang butuh kendaraan aman untuk melakukan aktivitas.

International