Pertamina Lubricants Ikut Cegah Corona Dengan Bagikan Wastafel Portable Dan Desinfektan

12/04/2020| Abdul

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah terpapar virus corona adalah dengan rajin cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dengan orang lain. Kalau soal menjaga jarak mungkin mudah dilakukan, tapi kalau cuci tangan harus mencari air mengalir dan  menggunakan sabun. Oleh sebab itulah PT. Pertamina Lubricants membagikan wastafel portable.

Gambar ini menunjukkan seorang pria sedang mencuci tangan

Wastafel portable untuk cegah penyebaran virus corona

>>> Lihat Juga, Patut Dicontoh, Klub Mobil Suzuki Ikut Perangi Covid-19

Berkaitan dengan hal tersebut diungkapkan oleh Ageng Giriyono selaku Direktur Utama PT. Pertamina Lubricants dilansir dari laman iNews. Untuk wastafel portable yang dibagikan berjumlah 50 buah dengan penempatan berbagai tempat umum. Dengan melakukan hal tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dalam memerangi serta mencegah penyebaran virus Covid-19. Jadi masyarakat akan lebih mudah untuk cuci tangan dengan sabun.

Beberapa wastafel yang diberikan ditempatkan di lounge atau yang menjadi tempat rehat pada driver ojek online, bengkel Olimart dan Enduro Express Pertamina Lubricants, puskesmas, tempat ibadah, perkantoran, SPBU Pertamina dan stasiun atau terminal. Tempat-tempat tersebut kerap menjadi tempat berkumpul sehingga potensi penyebaran virus jadi lebih besar.

Dari pihak Ageng menyebutkan, bahwasanya dengan penyediaan beberapa wastafel portable menjadi salah satu langkah yang sangat efektif dalam memutus rantai penyebaranan virus Covid-19. Tidak hanya itu saja, hal tersebut  juga menjadi salah satu hal yang bisa membuat pola hidup bersih dan sehat (PHBS) diterapkan. Prakteknya dengan mencuci tangan dengan benar dan teratur.

"Kami menyediakan Wastafel agar seluruh pekerja bisa mencuci tangan dimanapun dan kapanpun, agar terhindar dari bakteri, virus dan kuman saat jam operasional," kata Ageng.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan penyerahan cairan desinfektan oleh PT Pertamina Lubricants

Perangi virus corona Pertamina Lubricants sumbangkan cairan desinfektan

Tidak hanya wastafel portable saja, namun pihak Pertamina Lubricants juga memberikan 14 desinfektan. Yang mana cairan tersebut diberikan di kelurahan Tugu Selatan Jakarta Utara, Koja dan 5 diberikan di Cilacap.

Namun yang perlu diperhatikan adalah pencegahan penyebaran virus corona juga tidak terlepas dari kesadaran dan peranan masyarakat. Jadi karena sudah ada alatnya tidak masyarakat yang memanfaatkannya dengan baik.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    06/04/2021| Abdul

    Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    Diskon PPn BM untuk mobil dengan mesin berkapasitas 1.500 cc sampai 2.500 cc diberikan. Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang ingin membeli mobil dengan mesin kapasitas antara 1.500 cc -2.500 cc. Dalam kebijakan tersebut terdapat 2 klasifikasi yang ada perbedaan diskon.

  • Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    23/03/2021| Abdul

    Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    Berhubungan dengan penjualan Mitsubishi Xpander, mobil ini masih menjadi andalan. Apalagi mobil small MPV tersebut terkena relaksasi pajak PPn BM sehingga mendapatkan potongan harga cukup besar. Hal ini menjadi salah satu momen yang tepat bagi masyarakat untuk bisa memiliki mobil besutan Mitsubishi tersebut dengan harga lebih terjangkau.

  • Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    08/03/2021| Abdul

    Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    Pihak Hyundai sedang melakukan pembangunan dealer Hyundai di Indonesia untuk mengejar ketertinggalannya. Hal tersebut dikarenakan pabrikan mobil satu ini bukanlah pemain baru, namun merek lama yang sudah lama berkiprah di Tanah Air. Target Hyundai adalah membangun 100 dealer untuk tahun ini, meskipun saat ini baru ada 27.

International