Mencegah Virus Corona

31/03/2020 | Fatchur Sag

Pemprov DKI Perpanjang Masa Bebas Ganjil Genap Hingga 19 April 2020

Wabah virus Corona (COVID-19) masih menghantui. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperpanjang masa darurat dan bebas ganjil genap hingga 19 April 2020.

31/03/2020 | Fatchur Sag

Liburan Tetap di Rumah Saja, Lakukan Hal Berikut Biar Tetap Asyik!

Mengikuti saran pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan di tempat umum dan tetap di rumah saja, lakukan hal berikut biar tidak jenuh dan mengasyikkan!

30/03/2020 | Fatchur Sag

Cegah Virus Corona, Pertamina Sumbang Ribuan APD

Pertamina turut ambil bagian dalam pencegahan virus Corona dengan menyalurkan bantuan kesehatan berupa alat pelindung diri (APD) dalam jumlah cukup besar.

28/03/2020 | Fatchur Sag

Dukung Kemenhub, Jasa Marga Menghimbau Perantau Tidak Mudik

PT Jasa Marga (Persero) menghimbau para perantau tidak mudik Lebaran tahun ini demi mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) ke daerah.

19/03/2020 | Fatchur Sag

Corona Makin Merajalela, VW Hentikan Produksi di Eropa

Volkswagen (VW) mengambil langkah preventif terhadap penyebaran virus Corona. VW mengumumkan bakal menghentikan produksi secara besar-besaran di Eropa.

18/03/2020 | Fatchur Sag

Ikuti Himbauan Untuk Tetap Beroperasi, Damri Sediakan Hand Sanitizer dan Masker Gratis

Perum Damri merespon himbauan pemerintah dengan tetap beroperasi di tengah gencarnya mitigasi bencana virus Corona. Damri juga menyediakan hand sanitizer dan masker gratis untuk penumpang.

15/03/2020 | Abdul

Mencegah Virus Corona, Bus Dan Halte Transjakarta Dibersihkan Secara Rutin

Beberapa tindakan dilakukan oleh beberapa pihak guna mencegah virus corona. Hal tersebut dilakukan supaya tidak menyebar di Indonesia, salah satu yang dilakukan adalah melakukan bersih-bersih rutin pada bus dan halte oleh pihak Transjakarta.