Perlu Bersabar, Mobil Baru New Avanza Ternyata Sudah Inden

04/02/2019 Abdul Pasar Mobil

Baru-baru ini banyak dikeluarkannya mobil baru untuk ikut meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Bahkan dari pihak konsumen juga ingin segera langsung memboyongnya ke rumah. Akan tetapi apa daya, karena meskipun dananya sudah siap tapi tidak mudah untuk bisa membawanya ke garasi rumah. Seperti halnya mobil baru New Avanza yang belum lama diluncurkan.

Jadi bagi masyarakat yang ingin memboyong mobil baru New Avanza untuk segera dibawa pulang ternyata harus menunggu. Hal tersebut dikarenakan saking banyaknya peminat jadi harus mengantri.

Berkaitan dengan masalah pembelian mobil baru yang banyak digandrungi tersebut, dari pihak Rifa selaku tenaga penjual dari diler resmi Toyota yang berada di Jakarta mengatakan, bahwasanya untuk konsumen harus lebih bersabar.  Hal tersebut dikarenakan, untuk bisa mempunyai dan membawa ke rumah mobil New Avanza harus menunggu dalam waktu yang lama.

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota New Avanza 2019 tampak bagian depan

Konsumen Toyota New Avanza 2019 harus lebih bersabar untuk dapat membawa pulang

>>> Baca Juga, Realistis, Ini Target Penjualan New Avanza 2019 dan Grand New Xenia 2019

"New Avanza bulan ini sudah inden, paling cepat satu bulan atau paling lama bisa dua bulan lebih. Tergantung tipe dan warnanya," kata Rifa kepada salah satu media ternama pada hari Sabtu, 2 Februari 2019.

Bahkan untuk masalah tersebut ternyata tidak hanya terjadi pada mobil baru New Avanza saja. Untuk kendaraan lain dalam segmen SUV yakni Toyota Rush juga statusnya masih inden. Namun meskipun demikian, kalau untuk Rush waktu tunggunya hanya 1 bulan saja, jadi masih lebih lama New Avanza.

"Kalau mau Avanza atau Rush, paling booking dulu. Kalau kayak Sienta, Innova, Fortuner, unitnya ready, semua sudah NIK 2019," tambah Rifa.

Ternyata berbeda dengan pabrikan Mitsubishi, yang mana untuk produknya hanya pada Outlander saja yang mempunyai waktu inden yang lama. Hal tersebut dikatakan oleh salah satu tenaga penjual yang enggan untuk disebutkan namanya.

"Untuk Outlander, paling cepat bulan Maret unitnya datang. Kalau Xpander sama Pajero Sport, barangnya ada, paling tinggal menyesuaikan tipe sama warna aja," Ujarnya.

>>> Baca Juga, Tak Hanya Mitsubishi, Suzuki Juga Siap Hadapi Avanza-Xenia Baru

Gambar ini menunjukkan Toyota New Avanza 2019 warna putih tampak bagian depan

Untuk bisa membawa New Avanza ke rumah paling cepat 1 bulan

Melihat hal tersebut, tentunya kita berharap agar mobil baru New Avanza dan produk Toyota lainnya untuk segera dipercepat produksinya. Dengan begitu para konsumen yang ingin segera memilikinya bisa segera merasakan dan membawanya ke garasi rumah.

Inilah mobil yang paling ditunggu-tunggu, Toyota New Avanza 2019. Mobil ini mendapat berbagai ubahan pada eksterior sekaligus dengan tambahan fitur-fitur baru tanpa adanya perubahan harga. 

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca