Penjualan Meningkat, Toyota Innova Diesel Kalahkan Varian Bensin

24/04/2019| Abdul

Penjualan sepanjang bulan Maret tersebut terbilang mengalami peningkatan apabila dibandingkan bulan Februari 2019. Yang mana pembukuan penjualan sebanyak 4.261 yang dilakukan secara wholesales (dari pabrik menuju diler). Berdasarkan data Gaikindo, ternyata penjualan Toyota Innova diesel lebih banyak dibandingkan barian bensin. Untuk varian diesel ini pada bulan Februari hanya terjual 1.653 unit kemudian di bulan maret menjadi 3.062. Tentunya kenaikan jumlah tersebut sangat menggembirakan.

Gambar ini menunjukkan gambar ini menunjukkan mobil Toyota Kijang Innova tampak depan dan samping kiri

Penjualan Innova diesel mengalami peningkatan

>>> Baca Juga, Apakah Aman Bahan Bakar Solar B20 Dikonsumsi Mesin Diesel Toyota? Ini Penjelasannya

Berbeda lagi dengan Innova bensin, yang mana pada bulan Februari terjual 2.608 unit. Namun ternyata terjadi penurunan, karena di bulan Maret 2019 hanya terjual 1.952 unit saja. Sebagai tambahan informasi, saat ini Toyota Innova mempunyai 2 varian saja yaitu 2.0 L bensin dan 2.4 L diesel.

Adapun beberapa alasan yang menjadikan mobil Innova banyak diminati adalah peredaman kabin yang tidak biasing. Jadi saat pengemudi dan penumpang berada di dalam mobil terasa tenang dan suara dari luar tidak mengganggu perjalanan.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Selain itu, fitur yang diberikan juga mumpuni terutama di bagian multimedia. Tampilannya juga cukup mewah sehingga mobil ini serasa kendaraan kelas premium yang sangat nyaman dan dapat diandalkan. Kalau soal varian tentu soal mesin juga berbeda, bahan bakar yang digunakan juga berbeda pula.

Gambar ini menunjukkan interior mobil Toyota Kijang Innova

Interior Innova terbilang sangat nyaman

Untuk harga Toyota Innova diesel 2.4 L berkisar antara Rp. 340 juta sampai Rp. 412,5 juta. Sedangkan pada varian 2.0 bensin banderol yang ditawarkan mulai Rp. 310 juta sampai Rp. 410 juta. Bagi sobat yang berminat dengan mobil medium MPV dari Toyota ini bisa mengunjungi diler terdekat dan dapatkan penawaran menarik yang diberikan.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International