Peningkatan Transaksi Terjadi Di Aplikasi My Suzuki, Sampai 57%

19/02/2021| Abdul

Aplikasi My Suzuki merupakan sebuah aplikasi mobile yang dapat diperuntukkan untuk membeli suku cadang resmi dari Suzuki. Nah peningkatan yang terjadi di tahun 2020 mencapai 57% apabila perbandingan dilakukan dengan tahun sebelumnya yaitu 2019. Hal tersebut tentunya menjadi bukti bahwa selama pandemi mobilitas masyarakat jadi terbatas dan konsumen mobil Suzuki memanfaatkan aplikasi dari Suzuki tersebut dalam pembelian suku cadang.

Gambar ini menunjukkan halaman Home pada aplikasi My Suzuki

Kemudahan didapatkan dalam aplikasi My Suzuki

Berhubungan dengan hal tersebut ternyata senda dengan ungkapan  dari Christiana Yuwantie yang menjabat sebagai Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM). Pihaknya menyebutkan bahwa selama pandemi pola konsumsi dari masyarakat mengalami perubahan.

>>> Mobil Isuzu Panther Dihentikan Produksinya, Isuzu Berterima Kasih Kepada Pelanggan Setia

“Adanya pembatasan aktivitas sebagai dampak dari pandemi memperkuat perubahan pola konsumsi pelanggan dari konvensional ke daring. Maka dari itu, kami mengoptimalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu alternatif pembelian suku cadang resmi Suzuki yang cepat, mudah, dan aman. Hasilnya, selama periode Januari-Desember 2020, My Suzuki berhasil meningkatkan transaksi penjualan hingga 57% dibandingkan periode yang sama tahun 2019”. Ucapnya dilansir dari laman resmi Suzuki.

Gambar ini menunjukkan list produk pada aplikasi My Suzuki

Terdapat banyak list produk dan sparepart asli bisa dibeli

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Tidak hanya itu saja, terjadinya transaksi yang mengalami peningkatan juga didukung dengan fitur yang diberikan di dalam aplikasi My Suzuki. Ditambah lagi user-friendly dan kemudahan konsumen saat ingin melakukan pembelian suku cadang, Suzuki Genuine Oil, Chemical Oil dan Ecstar. Bahkan terkait stok nya pihak konsumen tidak perlu mengkhawatirkannya, karena dengan bisa melakukan konfirmasi dengan mengandalkan fitur chat di dalam aplikasi.

Selain soal kemudahannya dalam pengoperasian dan pemesanan, dalam aplikasi tersebut pihak Suzuki memberikan penawaran berupa pilihan dalam jenis pembayarannya dan juga pengiriman suku cadangnya bisa diambil sendiri di diler yang terdekat atau dapat dikirim sampai rumah. Dalam hal ini untuk dealer sudah terdapat pada beberapa wilayah seperti Jawa Tengah, Jawa timur, Bali, Jawa Barat, Sumatera dan Jabodetabek.

Gambar ini menunjukkan aplikasi My Suzuki di Playstore

Unduh gratis di Play Store dan Apps Store

Aplikasi My Suzuki bisa didapatkan secara gratis. Untuk pengunduhan dapat dilakukan di Apps Store untuk iPhone dan Play Store untuk Android. Bagaimana? apakah tertarik untuk mendapatkan aplikasi ini, segera unduh dengan gratis.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik

International