Pabrik Hino Libur, Diler Tetap Buka

13/05/2020| Fatchur Sag

PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) mengumumkan penghentian sementara produksi kendaraan bermotor di pabrik mulai 8 Mei hingga 5 Juni 2020. Keputusan diambil sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya memerangi pandemi virus Corona (COVID-19).

“Kami ingin bisa melalui kondisi sulit saat ini bersama – sama dengan semua pemangku kepentingan. Kami akan terus mendukung program pemerintah dan berkontribusi untuk percepatan pemulihan kondisi perekonomian nasional”, tutur Presiden Direktur HMMI Masahiro Aso dalam pernyataan resminya sebagai dirilis laman Hino Indonesia, (8/5/2020).

Foto Pabrik Hino di Indonesia tampak dari depan

Untuk sementara pabrik Hino berhenti beroperasi

Tetap melayani penjualan dan servis

Meski pabrik libur untuk sementara waktu, Hino tetap memberikan seluruh pelayanan kepada konsumen, meliputi penjualan, servis, dan suku cadang.

Dalam hal penjualan beberapa diler tetap beroperasi. Hino memastikan stok kendaraan aman untuk memenuhi permintaan konsumen mengingat model yang diperbanyak adalah yang selama ini memiliki permintaan tinggi.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Untuk kebutuhan perawatan, bengkel resmi juga memberikan layanan servis. Bahkan Hino memberikan program – program layanan purna jual yang lebih ekonomis untuk meringankan beban pelanggan di masa pandemi COVID- 19 ini. Program tersebut antara lain, servis berkala kelipatan 10K, extra diskon sampai dengan 37% untuk Aki HMSI Original Part (HOP), gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli.

Foto menunjukkan salah satu Diler Hino

Foto menunjukkan Bengkel resmi Hino

Diler dan bengkel Hino tetap buka selama PSBB

Ada juga program Servis Hemat Mobil Terawat, untuk perbaikan dan over haul diskon hingga 45% untuk suku cadang dan diskon 20% jasa servis. Selain promo servis berkala, Hino juga memberikan promo potongan harga untuk Strainer Kit menjadi hanya 900.000 ribu. Strainer ini berfungsi untuk memperpanjang filter kendaraan dengan pengunaan bahan bakar B30.

>>> Baca juga: Program Free Service Untuk Dokter Indonesia Dari Honda Untuk Bantu Perangi Covid-19

Bagi pelanggan yang tidak memiliki waktu untuk ke bengkel resmi atau karena kendaraannya tidak memungkinkan dibawa ke bengkel bisa mendapatkan layanan Hino Mobile Service. Tinggal menghubungi Hino Call Center di nomor 0 800 100 4466,  Hino Customer Care Center via telp 0 800 100 4444, atau WhatsApp 0815 1900 1900.

Gambar menunjukkan banner Program Servis Hemat Mobil Terawat - Hino

Gambar banner Program Servis Hemat Mobil Terawat diler Hino

Program Servis Hemat Mobil Terawat, ringankan beban pelanggan

Ikuti protokol keselamatan

Soal keselamatan dari COVID-19 pelanggan tidak perlu khawatir. Seluruh layanan di atas (penjualan, perawatan, dan suku cadang) dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan.

  • Pengecekan suhu tubuh. Untuk seluruh pelanggan dan karyawan yang datang ke diler, maupun mekanik yang memberikan layanan mobile service di rumah harus melalui pengecekan suhu tubuh.
  • Cuci tangan. Seluruh outlet disediakan hand sanitizer dan area cuci tangan lengkap dengan sabun.
  • Memakai masker. Karyawan dan seluruh tamu diler wajib memakai masker.
  • Physical distancing. Jarak aman juga diterapkan di arean sales counter, ruang tunggu dan area tempat duduk minimal 1 meter.

>>> Musim Lebaran Tahun Ini Tak Ada Pembatasan Truk Logistik

Gambar Banner Hino utamakan Keselamatan

Hino utamakan keselamatan

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International