Mobil Listrik Murah Hadir Di Swedia, Harganya Rp. 270 Jutaan Lho

21/10/2019| Abdul

Berkaitan dengan informasi mobil listrik murah yang dilansir dari Carscoops pada Senin 21/10/2019 menyebutkan, bahwasanya harga tersebut sudah termasuk dengan adanya subsidi pemerintah setempat. Untuk pemesanan sudah bisa dilakukan di Swedia, baik konsumen lokal ataupun Inggris.

Gambar ini menunjukkan salah satu mobil listrik dari perusahaan Swedia Uniti One

Harga sudah termasuk subsidi dari pemerintah setempat

>>> Baca Juga, Fasilitas Pengisian Daya Mobil Listrik Disiapkan Oleh PT MMKSI & PT PLN

Sebagai mobil listrik dengan harga terjangkau banyak diminati masyarakat di Eropa. Hal tersebut terbukti dengan daftar tunggu pemesanan yang telah ikut bergabung untuk mendapatkan mobil tersebut telah tercatat lebih 1.000 pelanggan. Hanya saja belum ada informasi mengenai varian yang mana paling banyak diminati dan juga dipesan.

Sebagai opsional, dari pihak perusahaan memberikan penawaran seperti lantai yang nyaman, lampu LED, kursi pengemudi dengan sistem pemanas, baterai 24 kWh, ban musim dingin, Mobileye, fast charging (sampai 22 kW), AC dan sistem audio 6 speaker. Apabila tanpa subsidi, maka total harga mobil listrik murah mencapai 22.523 pounds.

“Kami sangat senang dengan respons sangat positif terhadap city car listrik kami yang unik. Seperti diketahui orang-orang yang telah mengikuti kisah kami, kami telah diam selama beberapa bulan terakhir, sibuk mempersiapkan momen ini, dan sangat bersemangat melihat Uniti One dijual hari ini,” ujar Lewis Horne  selaku CEO Uniti One.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan 3 mobil listri dari perusahaan Uniti

Harga mobil listrik asal perusahaan Swedia harganya cukup terjangkau

Yang menarik adalah, bagi pelanggan yang ikut menempatkan deposito sebanyak 50 persen maka akan didaftarkan ke Uniti’s Founder Club, hanya saja penempatannya harus dilakukan sebelum tanggal 30 November. Manfaat yang didapatkan adalah pelanggan dapat mendapat pembaruan,  semua aplikasi perangkat lunak masa depan dan juga peningkatan secara gratis untuk seumur hidup. Manfaat dari akses juga akan didapatkan, layanan dan juga penawaran yang ekslusif.

Selain di Swedia dan juga Inggris, Uniti One yang merupakan Brand mobil listrik murah rencananya akan disediakan di lebih banyak Pasar Eropa Utara. Waktunya sekitar beberapa minggu mendatang dan untuk pengiriman rencananya pertama kali akan dilakukan pada tahun 2020 di pertengahannya.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • BMW Jadi Merek Mobil Premium Terlaris Di Indonesia Dalam 7 Bulan Pertama 2020

    15/08/2020| Abdul

    BMW Jadi Merek Mobil Premium Terlaris Di Indonesia Dalam 7 Bulan Pertama 2020

    BMW Indonesia klaim dirinya jadi merek mobil premium terlaris di Indonesia dalam 7 bulan pertama di tahun 2020 ini. Penjualan yang dicapainya adalah 1.034 unit mobil. Tentunya hal tersebut menjadi berita yang menggembirakan untuk pihak BMW, mengingat di tahun ini terjadi pandemi virus corona (Covid-19).

  • Penjualan Mobil Honda Bulan Juli 2020 Naik 62%, Brio Satya Jadi Penopang

    14/08/2020| Abdul

    Penjualan Mobil Honda Bulan Juli 2020 Naik 62%, Brio Satya Jadi Penopang

    Hingga saat ini pandemi virus Covid-19 belum sepenuhnya hilang. Beberapa sektor perekonomian di Tanah Air masih terdampak, begitu juga soal penjualan mobil. Kali ini kami akan membahas tentang penjualan mobil Honda, yang mana di bulan juli mengalami kenaikan sebesar 62%.

  • Hadirkan Mobil Baru Saat Pandemi, Ini Alasan Toyota

    13/08/2020| Abdul

    Hadirkan Mobil Baru Saat Pandemi, Ini Alasan Toyota

    Toyota Astra Motor menghadirkan mobil baru saat pandemi. Ada tanggapan bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang nekat, namun terdapat alasan Toyota melakukan hal tersebut. Bahkan pihak Toyota juga terdapat perhitungan sendiri.

International