Melebarkan Sayapnya, Diler Nissan-Datsun Baru Dibuka Di Beberapa Kota

16/07/2019| Abdul

Diler Nissan-Datsun diperluas jaringannya di Indonesia. Jadi setelah pembukaan outlet yang berada di Rancaekek, Bandung dan juga SM Raja Medan, kali ini jaringannya diperluas sampai ke Cikupa, Tangerang, Banten. Tentunya hal ini menjadi nilai plus bagi Nissan-Datsun karena mencoba memberikan yang terbaik kepada konsumennya di semua daerah.

Gambar ini menunjukkan diler Nissan Datsu di Rancaekek Bandung

Beberapa diler baru Nissan-Datsun dibuka untuk memperluas jaringan

>>> Baca Juga, Ajang Balap DTM Lanjutkan Kolaborasi Bersama Ban Hankook

Di Cikupa, outlet Nissan-Datsun mempunyai sesuatu yang berbeda. Pihaknya menawarkan pengalaman pelanggan yang tergolong unik baik dari segi visual, layanan pelanggan dan juga area penjualannya. Hal  tersebut mengadopsi dari Nissan Retail Concept, standar ritel global Nissan.

Untuk pengelolaannya dilakukan oleh PT Jayatama Kencana Motor yang merupakan salah satu mitra dari Nissan Motors Indonesia. Untuk lokasinya berada di lahan dengan luas 1.229 m2 dan pertama kali dibuka di kawasan Cikupa, Tangerang. Meskipun begitu, Nissan Motors Indonesia sebenarnya telah bermitra dengan perusahaan tersebut untuk gerai lainnya yakni Nissan-Datsun Alam Sutera.

"Dealer ini menawarkan lingkungan yang ramah dan suasana hangat dengan fasilitas modern. Tujuan utama kami adalah membantu pelanggan menemukan kegembiraan saat mengunjungi outlet kami dari seluruh aspek, baik dari sisi penjualan hingga layanan pelanggan untuk kendaraan mereka,” ujar Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi dalam siaran persnya kepada salah satu media Minggu (14/7/2019).

Produk yang ditawarkan oleh diler Nissan-Datsun tersebut terbilang lengkap yang dimiliki oleh Nissan dan juga Datsun seperti Nissan Terra, Serena, All New Nissan Livina, Datsun GO, Cross dan juga New Datsun GO+ CVT. Bagi masyarakat sekitar kawasan tersebut saat ingin membeli mobil Nissan-Datsun

"Kami merasa terhormat untuk terus tumbuh bersama Nissan. Melalui outlet baru yang nyaman ini dengan arah desain dari Nissan Retail Concept, kami berkomitmen membina kepercayaan pelanggan yang semakin kuat terhadap produk Nissan dan Datsun," ujar Kenny Kusuma  selaku Direktur PT Jayatama Kencana Motor.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan diler Nissan Datsun di Cikupa, Tangerang, Banten

Diler baru Nissan-Datsun menawarkan sesuatu yang berbeda dan unik

Jaringan diler yang luas juga merupakan salah satu langkah untuk melebarkan sayap ke seluruh kota di Indonesia. Bahkan di beberapa kota sudah banyak terdapat banyak diler dengan berbagai merek mobil. Selain itu, persaingan juga akan ikut serta dalam hal ini. Namun semuanya kembali disesuaikan dengan selera konsumennya. Mereka bebas memilih untuk mobil yang diinginkan, namun tidak ada salahnya bagi sobat yang dekat dengan kawasan tersebut untuk berkunjung ke diler Nissan-Datsun di Cikupa, Tangerang, Banten.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International