Melebarkan Sayapnya, Dealer Baru Wuling Sampai Ke Bangka Belitung

10/08/2019 | Abdul

Berkaitan dengan dealer baru Wuling di Bangka Belitung, dari pihak Yedi Yunandi Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors mengungkapkan, bahwasanya perluasan jaringan tersebut diharapkan dapat merambah konsumen yang berada di Kepulauan tersebut.

Gambar ini menunjukkan dealer Wuling Maju Motor Bangka Belitung tampak bagian depan

Dealer Wuling Maju Motor merupakan outlet yang pertama di Bangka Belitung

>>> Baca Juga, Perintah Suara WIND Almaz Bisa Ditambah Sesuai Permintaan

"Dengan peresmian Wuling Maju Motor Bangka ini, kami berharap dapat menjangkau konsumen di Kepulauan Bangka Belitung," ujar, Yedi Yunadi Sondy dalam keterangan persnya pada Jum’at, 9 Agustus 2019.

Adapun konsep dealer Wuling Maju Motor yang diterapkan adalah layanan terpadu 3S yang berupa sales, after sales dan Sparepart. Jadi dengan penerapan konsep tersebut diharapkan dapat memberi pelayanan yang terbaik dan optimal pada konsumen di Bangka Belitung dalam hal penjualan dan juga purnajual.

Dealer baru Wuling tersebut didirikan pada lahan dengan ukuran 2.060 meter persegi yang menyediakan showroom dengan luas 972 meter persegi. Dengan begitu maka dealer tersebut dapat menghadirkan produk lebih lengkap seperti Wuling Formo, Almaz dan juga Confero.

Beragam fasilitas juga diberikan untuk memberikan para konsumennya yang berupa Wi-fi gratis hingga ruang bermain untuk anak. Jadi sobat yang berniat membeli mobil atau servis bisa mengajak sang buah hati untuk mencoba beragam permainan yang ditawarkan. Sementara untuk purna jual, dealer tersebut mempunyai area 315 meter dengan 4 unit service bay yang telah dilengkapi dengan ruang tunggu.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan ruangan di dalam dealer Maju Motor Bangka Belitung

Fasilitas di dealer Wuling Maju Motor bangka Belitung cukup lengkap

"Pembukaan Wuling Maju Motor Bangka ini merupakan realisasi komitmen kami, PT Maju Global Motor dan Wuling untuk terus bersinergi menghadirkan produk dan pelayanan bagi para pelanggan, khususnya di Pangkalpinang dan sekitarnya," kata Operational Manager PT Maju Global Motor, Romi Yunas.

Bagi konsumen di Bangka Belitung sudah tidak perlu khawatir lagi jika membeli mobil besutan Wuling. Dengan adanya dealer baru Wuling membuat pembelian dan juga perawatan jadi lebih mudah.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 18/10/2019 | Fatchur Sag

    Jadi Mobil Bank, Toyota Fortuner Ini Dibikin Tahan Peluru

    Toyota Fortuner ekspor dibuat untuk kebutuhan-kebutuhan khusus sesuai permintaan negara tujuan. Di Vietnam, mobil ini disulap menjadi tahan peluru untuk digunakan sebagai mobil bank pengantar uang. Seperti apa rupanya?

  • 16/10/2019 | Fatchur Sag

    BMW Seri 3 Kuasai Pasar BMW di Indonesia

    BMW Seri 3 melegenda di berbagai negara. Bahkan di Indonesia, penjualan BMW Seri 3 menjadi salah satu yang terbesar dibanding seri BMW yang lain.

  • 15/10/2019 | Fatchur Sag

    Mobil Hybrid Digencarkan, Bagaimana Nasibnya Saat Jadi Mobil Bekas?

    Menyambut era elektrifikasi kendaraan bermotor di ranah global maupun lokal, perlahan tapi pasti mobil konvensional bakal tergantikan dengan mobil listrik maupun mobil hybrid. Artinya cepat atau lambat bakal ada mobil listrik dan mobil hybrid yang jadi mobil bekas. Bagaimana nasibnya nanti?