McLaren Tidak Buat Mobil SUV, Ini Alasannya!

27/02/2019| Abdul

Seperti yang dilansir dari Autonews, yang mana dari pihak McLaren yang merupakan pabrikan Supercar asal Inggris ini tidak tergoda. Pihaknya tidak tertarik untuk membuat mobil dalam segmen SUV. Lantas apa sebenarnya alasan yang dimaksudkan tersebut?

Gambar ini menunjukkan Logo McLaren yang terdapat pada bodi mobil warna biru

McLaren salah satu perusahan mobil mewah asal Inggris

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Jadi mengenai ketidak tertarikan akan segmen mobil SUV disampaikan oleh Mark Roberts selaku Kepala Operasi Desain McLaren Automotive. "Terkait hal itu (SUV), saya pastikan tidak. Tujuan kami selalu ingin memberikan pengalaman berkendara terbaik, itu tidak bisa ditawar lagi. Maka, sangat tidak mungkin bagi kami membuat sebuah SUV," kata Mark saat berada di acara acara pembukaan Canada International Auto Show di Metro Toronto Convention Centre, Kanada.

Pihaknya juga memberikan ungkapannya, bahwasanya untuk mobil masa depan yang akan mengisi adalah kendaraan listrik. Jadi dari pihak perusahaan sedang melakukan pengembangan serta pengujian supercar  yang menggunakan teknologi listrik. Pihaknya juga tidak mempunyai niat untuk menghadirkan terlebih dahulu kendaraan versi hybrid.

>>> Lihat Juga, Harga Mitsubishi Xpander Makin Mahal, Belum 2 Bulan Sudah Naik Rp 5 Juta

gambar ini menunjukkan mobil supercar besutan McLaren yang sangat keren

Supercar kelas premium dari McLaren

Perubahan besar tidak akan dapat dilakukan dalam waktu dekat. Karena semua itu membutuhkan waktu dalam pengujian serta pengembangannya. Dari pihak McLaren juga mempunyai target pada tahun 2025 berencana untuk memperkenalkan 18 mobil baru. Untuk segmennya apakah mobil tersebut semuanya mobil listrik atau pada segmen yang lain masih belum diketahui dan belum ada bocoran.

Yang pasti saat ini dari pihak McLaren tidak akan buat mobil SUV. Kita tunggu saja bagaimana bentuk mobil yang akan dikeluarkan oleh perusahaan mobil kelas premium tersebut.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International