Luar Biasa, Penjualan Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2019 Jauh Melampaui Target

04/07/2019 | Fatchur Sag

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merasakan benar betapa pentingnya turut hadir di setiap pameran otomotif. Teranyar, pasca selesainya pekan raya Jakarta Fair Kemayoran 2019 di JIExpo Kemayoran dalam rangka Hari Ulang Tahun Jakarta yang ke 492 SIS melaporkan hasil jualannya sangat positif. Selama pergelaran ini, Suzuki sukses mencapai target penjualan hingga 140,8% melalui jajaran kendaraan unggulannya, yaitu All New Ertiga dan New Carry Pick Up.

>>> Berkali-Kali Diupdate, Ini Catatan Penjualan Mitsubishi Triton di Indonesia

Foto menunjukkan Booth Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan desain khas

Suzuki memanfaatkan berbagai momen demi mendongkrak penjualan

Dalam keterangan resminya 4W Sales Director PT SIS, Makmur menyampaikan total mobil yang terjual mencapai 1.127 unit dari berbagai model. “Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki dalam mendampingi kegiatan sehari-hari. Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit. Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung,” kata Makmur.

Seperti di pameran otomotif yang lain, Ertiga dan Carry Pick Up masih mendominasi penjualan dan memberi kontribusi paling besar di acara Jakarta Fair Kemayoran 2019. All New Ertiga mencatatkan penjualan tertinggi sebanyak 462 unit atau 40,9% dari seluruh total penjualan. Antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX, serta kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport. Raihan ini juga menunjukkan bahwa All New Ertiga menjadi pilihan konsumen untuk mengakomodasi aktivitasnya.

>>> Review Suzuki Ertiga Suzuki Sport 2019 : Varian Baru Dengan Tampilan Sporty

Kemudian kendaraan niaga legendaris Suzuki, New Carry Pick Up, memberikan kontribusi sebesar 36,6% dengan jumlah penjualan sebanyak 413 unit. Capaian manis New Carry Pick Up ini tak lepas dari pembaharuan yang dihadirkan pada New Carry Pick Up serta semakin beragamnya pilihan New Carry modifikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selain All New Ertiga dan New Carry Pick Up, jajaran kendaraan unggulan Suzuki lainnya juga menarik minat konsumen. Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga sebanyak 120 unit. Tidak hanya itu, Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV juga turut berkontribusi dan menjadi penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit.

>>> Tertarik membeli mobil Suzuki, Cek harganya di sini!

Foto menunjukkan Suzuki Carry Pick Up terbaru tampil di pameran Jakarta Fair Kemayoran 2019

Suzuki Carry Pick Up hadir dengan perubahan signifikan

Suzuki yang menempati booth dengan luas 500 m2 selama 40 hari juga meyakini kesuksesan di Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini tidak terlepas dari berbagai penawaran menarik yang diberikan kepada konsumen dan jalinan kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan unggulan Suzuki.

>>> Simak berita otomotif lainnya hanya di Cintamobil.com

Berita sama topik

  • 18/10/2019 | Fatchur Sag

    Jadi Mobil Bank, Toyota Fortuner Ini Dibikin Tahan Peluru

    Toyota Fortuner ekspor dibuat untuk kebutuhan-kebutuhan khusus sesuai permintaan negara tujuan. Di Vietnam, mobil ini disulap menjadi tahan peluru untuk digunakan sebagai mobil bank pengantar uang. Seperti apa rupanya?

  • 16/10/2019 | Fatchur Sag

    BMW Seri 3 Kuasai Pasar BMW di Indonesia

    BMW Seri 3 melegenda di berbagai negara. Bahkan di Indonesia, penjualan BMW Seri 3 menjadi salah satu yang terbesar dibanding seri BMW yang lain.

  • 15/10/2019 | Fatchur Sag

    Mobil Hybrid Digencarkan, Bagaimana Nasibnya Saat Jadi Mobil Bekas?

    Menyambut era elektrifikasi kendaraan bermotor di ranah global maupun lokal, perlahan tapi pasti mobil konvensional bakal tergantikan dengan mobil listrik maupun mobil hybrid. Artinya cepat atau lambat bakal ada mobil listrik dan mobil hybrid yang jadi mobil bekas. Bagaimana nasibnya nanti?