Lebih Dari 2000 Dokter Dapat Servis Gratis Dari Honda

12/06/2020| Fatchur Sag

Untuk kesekian kalinya PT Honda Prospect Motor (HPM) berpartisipasi dalam menghadapi pandemi COVID-19 melalui beragam event. Seperti yang dilakukan Honda memberikan apresiasi terhadap para dokter yang tetap bekerja selama pemberlakuan pembatasan sosial di berbagai daerah di Indonesia.

Foto menunjukkan layanan Honda Service

Honda beri servis gratis untuk mobil para dokter

Dalam rilis resminya (10/6/2020) disebut HPM telah menjalankan program servis mobil gratis untuk dokter di Indonesia sejak tanggal 1 sampai 31 Mei 2020. Setelah berjalan selama sebulan, sebanyak 2.226 unit mobil Honda milik para dokter telah terdaftar di program ini.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Layanan servis yang diberikan pada program ini meliputi penggantian oli mesin dan filter oli, atau servis berkala tanpa dikenakan biaya tambahan. Honda juga memberikan kemudahan untuk proses pendaftaran di program ini dengan menyediakan form pendaftaran online di website resmi Honda Indonesia serta menyiagakan Customer Care Hotline PT HPM dan dealer-dealer resminya.

Ada banyak pilihan servis yang bisa dipilih para dokter dengan menyesuaikan aktivitas dan kepadatan masing-masing. Dokter dapat memilih untuk melakukan Home Service, menggunakan layanan Pick-up Service, atau langsung mengunjungi bengkel resmi Honda yang tetap siaga selama masa pembatasan sosial. Sesuai dengan aturan yang berlaku, para teknisi Honda yang menjalankan program ini juga menjalankan protokol kesehatan dan kebersihan selama melakukan perawatan mobil pelanggan.

>>> Program Free Service Untuk Dokter Indonesia Dari Honda Untuk Bantu Perangi Covid-19

Foto menunjukkan layanan Honda Home Service

Layanan servis mobil Honda milik para dokter bisa dilakukan dimana saja

Dari seluruh unit mobil yang telah terdaftar, sebanyak 88% di antaranya telah melakukan servis di rumah maupun di bengkel resmi Honda. Meskipun program ini telah berakhir di tanggal 31 Mei lalu, Honda akan tetap melanjutkan periode servis gratis sampai dengan 16 Juni 2020 khusus untuk konsumen yang telah mendaftar.

“Fokus Honda selama masa pandemi ini adalah untuk tetap hadir dan melayani konsumen kami, termasuk para dokter yang harus tetap beraktivitas menggunakan mobil untuk melakukan tugas mulianya. Kami bersyukur program ini telah disambut baik dan kami akan terus berkontribusi melalui program-program lainnya yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di era normal baru.” tutur Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy dalam pernyataannya.

>>> Berinovasi Di Tengah Pandemi, Honda Raih Penghargaan Marketing

Foto menunjukkan Servis gratis dari Honda untuk para dokter

Honda mengapresiasi kinerja dokter di tengah pandemi

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik

  • Tahun Baru Mobil Baru, Beli Daihatsu Ayla Mulai Rp. 102 Juta

    11/01/2021| Abdul

    Tahun Baru Mobil Baru, Beli Daihatsu Ayla Mulai Rp. 102 Juta

    Mobil Daihatsu Ayla varian terendah dijual dengan harga Rp. 100 jutaan lebih sedikit. Tentunya hal ini menjadi salah satu kendaraan yang dapat dibeli bagi Sobat yang menginginkan sebuah kendaraan dengan harga terjangkau dan kondisi baru.

  • Terkait Larangan Mobil Konvensional Di Jepang, Toyota Minta Tidak Melarangnya

    21/12/2020| Abdul

    Terkait Larangan Mobil Konvensional Di Jepang, Toyota Minta Tidak Melarangnya

    Rencana Jepang untuk larangan kendaraan ICE akan dilakukan tahun 2035. Pihak Toyota mencoba untuk mendorong pihak Pemerintah Jepang supaya tidak melarang mobil konvensional terkait larangan mobil konvensional di Jepang. Selain itu belum ada kejelasan terkait perizinan untuk kendaraan hybrid dan plug-in hybrid apakah diizinkan atau tidak.

  • Bulan November 2020 Penjualan Honda Brio Mengalami Peningkatan

    14/12/2020| Abdul

    Bulan November 2020 Penjualan Honda Brio Mengalami Peningkatan

    Momen akhir tahun menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk membeli mobil. Hal tersebut karena terdapat penawaran menarik yang diberikan oleh pihak pabrikan. Nah untuk kali ini kami akan memberikan informasi mengenai penjualan Honda Brio di bulan November 2020.

International