Layanan Home Service Mitsubishi Disiapkan Untuk Konsumen Di Rumah

24/03/2020| Abdul

Pemerintah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan physical distancing yakni dengan tetap berada di rumah. Perlakuan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona (Covid-19). Dengan adanya hal itu maka konsumen Mitsubishi juga tidak bisa melakukan service atau perawatan kendaraan. Oleh sebab itu layanan Home Service Mitsubishi disiapkan untuk memberikan kemudahan pada konsumennya.

Gambar ini menunjukkan sebuah mobil Mitsubishi dilengkapi dengan perlengkapan service

Layanan Home Service untuk para konsumen Mitsubishi

>>> Baca Juga, Pencegahan Virus Corona, Ini Langkah Jasa Marga Di Gerbang Tol

Meskipun begitu konsumen juga tidak perlu khawatir, karena petugas dealer yang datang ke rumah konsumen diwajibkan untuk memakai masker. Bahkan jika mobil perlu diperbaiki di bengkel terdapat layanan Vehicle Pick-up.

"Namun, jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, PT MMKSI menyediakan layanan Vehicle Pick-up. Layanan ini sebagai penunjang perawatan dengan penjemputan kendaraan, sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah," ujar MMKSI dilansir dari laman iNews.id pada 24/3/2020.

Selain layanan home service Mitsubishi, dari pihak MMKSI memberikan informasi, bahwasanya sejak tanggal 21 Maret layanan Mitsubishi Motors Customer Care diperbaiki sementara waktu. Akan tetapi pihaknya memastikan bahwa para pelanggan akan dilayani dengan sangat baik.

"Dalam situasi darurat dan saat membutuhkan bantuan di perjalanan, pelanggan dapat secara langsung menghubungi Allianz, yang tersedia selama 24 jam dan selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara paralel," katanya.

Tidak hanya itu saja, pelanggan juga tetap bisa melakukan service booking di diler seperti biasanya. Dalam hal tersebut yang didapatkan adalah layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang meliputi perbaikan secara ringga dengan pengerjaan kurang dari 1 jam yang dikhususkan pada kendaraan penumpang.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan beberapa mekanik sedang memeriksa mobil Mitsubishi

Jika mengunjungi diler ada layanan Mitsubishi Quick Pit

Untuk pemeriksaan yang dilakukan meliputi penggantian oli, pembersihan filter dan lainnya supaya waktu tunggu konsumen saat berada di diler dapat dikurangi. Pihak Mitsubishi juga memberikan tambahan berkaitan dengan layanan Mitsubishi Customer Care, yang mana pihaknya akan memberikan informasi nantinya apabila sistem telah kembali berjalan dengan normal.

Adanya layanan home service Mitsubishi tentunya dapat memberikan manfaat bagi para konsumen, terutama di saat ini yang sedang ada himbauan dari pemerintah untuk tetap berada di rumah. Dengan begitu mobil akan tetap dalam kondisi yang prima dan siap digunakan kapanpun.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International