Kembali Melebarkan Sayap, Outlet Baru 3S Isuzu Telah Dibuka Di Cirebon Jawa Barat

27/08/2019| Abdul

Dari pihak PT Isuzu Astra Motor Indonesia tentunya akan berusaha semaksimal mungkin untuk berusaha membuat produknya laris manis di Tanah Air. Salah satunya dengan melebarkan sayap supaya dapat konsumen lebih banyak dan produknya tambah laris manis. Untuk outlet baru 3S Isuzu baru saja dibuka di Cirebon, Jawa Barat yang berada di bawah group Bahana Cahaya Mobilindo (Bahana Isuzu).

Gambar ini menunjukkan banyak orang sedang acara tumpekan untuk meresmikan dealer baru Isuzu di Cirebon

Bahana Isuzu merupakan outlet kedua di Cirebon, Jawa Barat

>>> Baca Juga, Layanan Home Service, Strategi Scuto Lampung Mudahkan Konsumen Rawat Bodi Mobil Kesayangan

Perlu diketahui, bahwa outlet tersebut merupakan dealer yang kedua di Cirebon. Untuk yang pertama adalah outlet Astra Isuzu Cirebon. Berkaitan dengan hal tersebut, dari pihak Attias Asril selaku GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia ikut memberikan ungkapannya.

"Kami pilih Cirebon karena potensi market kendaraan komersialnya cukup besar, serta lokasinya sangat strategis," ujarnya dalam keterangan pers pada 26 Agustus 2019.

Adapun outlet baru 3S Isuzu lokasi tepatnya berada di Jalan Kesunean No. 6, Kesepuhan, Lemahwungkuk, Cirebon. Untuk fasilitas tersebut tempatnya berada di kawasan yang sangat strategis. Hal tersebut dikarenakan kawasan tersebut menjadi penghubung jalur Pantura yakni Jawa Barat – Jawa Tengah.

"Cirebon merupakan lokasi penghubung area Pantura. Di mana Pantura merupakan area yang selalu dilewati kendaraan komersial yang menjadi segmen pasar kami," katanya.

Bagi Sobat yang tinggal di daerah tersebut dan berniat mengunjunginya tidak perlu khawatir. Karena Bahana Isuzu akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya. Layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) diterapkan pada outlet tersebut yang telah memenuhi standar pelayanan dari Isuzu Indonesia.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan acara Grand Opening Dealer baru Isuzu di Cirebon

Adanya dealer baru Isuzu untuk pelayanan optimal terhadap konsumen

"Isuzu sebagai produsen kendaraan komersial cukup sadar, dalam segmen kendaraan komersial pelayanan purna jual dan after sales services sangat penting," kata Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Pihaknya juga menyebutkan, bahwa dengan diresmikannya outlet baru 3S Isuzu yakni Bahana Isuzu di kawasan Cirebon. Harapannya adalah bisa lebih dekat dengan para pelanggannya terutama yang berada di kawasan Jawa Barat. Selain itu juga untuk memberikan layanan yang optimal kepada semua pelanggan Isuzu di Indonesia.

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya

Berita sama topik

International