Layanan Home Service, Strategi Scuto Lampung Mudahkan Konsumen Rawat Bodi Mobil Kesayangan

26/08/2019 | Hafizh Fauzan

Selama ini perawatan cat mobil dengan metode coating seringkali identik dengan konsep pengerjaan harus di outlet resmi. Hal ini memang tepat karena biasanya fasilitas di outlet resmi memang lebih lengkap dan lebih aman untuk mendapatkan hasil perawatan cat bodi mobil yang maksimal. Tapi bagaimana jika konsumen ingin merawat cat mobil tetap menarik, tapi tidak punya waktu untuk mendatangi outlet dan menunggu proses pengerjaan sampai selesai. 

Layanan Poles Mobil Scuto Lampung bisa dipesan secara Home Service

Scuto Lampung memberikan layanan Home Service untuk perawatan coating mobil 

>>> Jangan Takut Mobil Kena Air Hujan, Begini Cara Mudah Mencucinya!

Untuk itu, Scuto Indonesia mulai menjalankan program layanan Home Service, yang mana layanan ini sudah dilakukan oleh outlet Scuto Lampung yang berlokasi di Jl. Jend. Sudriman No. 68B, Lampung. “Pelayanan Home Service merupakan strategi dari Scuto Lampung untuk ‘menjemput bola’. Tim Scuto Lampung siap mengunjungi rumah customer untuk melakukan perawatan mobil kesayangan dengan jarak hingga 100 kilometer atau sanggup menjangkau hingga ke Kotabumi,” promo Andriansyah yang menjabat Outlet Manager Scuto Lampung. 

Cara menggunakan layanan Home Service dari Scuto Lampung cukup mudah dan praktis, karena konsumen cukup booking terlebih dahulu untuk pengaturan jadwal perawatan. Layanan ini melibatkan 2 teknisi professional, dibekali perlengkapan dan peralatan lengkap, serta mampu melakukan treatment coating mobil selama 8 jam pengerjaan. Untuk biaya yang dikeluarkan pun sama seperti pengerjaan di outlet, sehingga tidak ada biaya atau tarif tambahan yang dikenakan ke konsumen. 

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Layanan Poles Mobil Scuto Lampung

Scuto Lampung memiliki layanan Paint Protection dan perawatan cat bodi mobil berpengalaman tinggi

“Alasan mengapa kota Scuto hadir di kota Lampung, karena kota ini menjadi kota yang diapit oleh gunung dan laut. Sehingga membuat kendaraan mudah kusam dan berjamur. Dan menurut hasil survei, banyak permintaan dari warga Lampung agar dibukakan outlet Scuto sekaligus layanan Home Service,” jelas Andriansyah.

>>> Mencuci Mobil Dengan Sedikit Air Atau Tanpa Air, Apakah Mungkin?

Perawatan bodi mobil melalui Scuto menggunakan teknologi Scuto Nano Ceramic+, yang memberikan keuntungan warna bodi mobil permanent mengkilap, serta terproteksi dari jamur dan kusam. Selain itu, tersedia garansi nasional selama 2 tahun dan 4 kali maintenance di seluruh Indonesia jika konsumen ingin melakukan perawatan bodi mobil yang sudah di-coating oleh Scuto di outlet manapun. 

Layanan Poles Mobil Scuto Lampung menggunakan cairan dan produk dari Scuto Indonesia

Pelayanan Scuto Nano Ceramic Paint Protenction sudah termasuk garansi 2 tahun dari Scuto Indonesia

Produk layanan Scuto Nano Ceramic Paint Protection yang ditawarkan Scuto Indonesia dimulai dari harga Rp750 ribu (tergantung jenis dan bentuk kendaraan), memiliki layanan premium wash mulai dari Rp100 ribu, salon eksterior mulai dari Rp650 ribu, serta full salon (eksterior dan interior) mulai dari Rp850 ribu. Dan jika sudah menggunakan Scuto Nano Ceramic Paint Protection, saat melakukan perawatan berkala bisa dikerjakan sesuai standar full salon eksterior dan interior, hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp400 ribu.

“Hingga saat ini, Scuto sudah memiliki 94 outlet yang tersebar di 63 kota besar di seluruh penjuru Tanah Air. Dan hingga akhir tahun 2019, kami memiliki target hingga berjumlah 150 outlet. Semoga dengan bertambah jumlah outlet, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik terhadap perawatan kendaraan konsumen di Indonesia,” saran Raymundus Arief, Marketing Manager Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya

Berita sama topik

  • 22/11/2019 | Fatchur Sag

    Prestasi Gemilang, Honda Boyong 14 Penghargaan dari Gridoto Award 2019

    Dengan sederet model berkualitas dan modern yang dimiliki, PT Honda Prospect Motor (HPM) sukses memboyong 14 penghargaan di acara Gridoto Award 2019 di Jakarta.

  • 16/11/2019 | Abdul

    Tim Riset Toyota Keliling 5 Benua, Tahun Ini Datang Ke Indonesia

    Rombongan principal Toyota Motor Corporation (TMC) yang merupakan tim riset Toyota datang ke Indonesia dan disambut oleh pihak PT Toyota Astra Motor (TAM). Jadi rombongan TMC yang disambut tergabung dalam 5 Continents Drive Asia 2019-2020 yang merupakan project dari Toyota. Adapun penggelaran acara tersebut dengan mengusung semangat Genchi Genbutsu, yang mana untuk tujuannya adalah mengumpulkan fakta yang berasal dari sumbernya secara langsung.

  • 31/10/2019 | Fatchur Sag

    IIMS Surabaya 2019; Pengunjung Bisa Coba Simulator Honda Sensing

    PT Honda Prospect Motor (HPM) membawa sejumlah model unggulannya ke pameran IIMS Surabaya 2019 serta simulator Honda Sensing. Yang menarik, pengunjung bisa mencoba simulator ini secara cuma-cuma agar bisa merasakan teknologi keselamatan canggih yang dimiliki Honda.