Ikuti Langkah Komunitas, Honda Donasikan 4.000 Masker Medis ke RSUD Karawang

20/05/2020| Fatchur Sag

Banyak langkah positif dilakukan pabrikan otomotif dalam rangka mendukung pemerintah menangani wabah virus Corona (COVID-19). Seperti yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) baru-baru ini, agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Indonesia tersebut menyalurkan bantuan berupa 4.000 masker medis dan 225 liter cairan hand sanitizer.

Foto saat Penyerahan bantuan masker medis dari Honda di RSUD Karawang

Honda berpartisipasi dalam penanganan wabah COVID-19

Bantuan ditujukan untuk tenaga medis dan diserahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat pada tanggal 30 April 2020 lalu. Mereka diprioritaskan mengingat besarnya peran dalam membantu perawatan pasien COVID-19 serta besarnya risiko terpapar virus.

Langkah yang dilakukan HPM ini menyusul kegiatan bantuan sosial (Bansos) yang dilakukan sejumlah komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia sebelumnya, baik bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), santunan maupun sembako. Komunitas tersebut meliputi Honda Brio Community (HBC), Indonesia Braver Community (INVERNITY), Honda City Club Indonesia (CITYZEN) dan Komunitas Mobilio Indonesia (MOI).

>>> Sederet Aksi Sosial Komunitas Honda di Masa Pandemi COVID-19

Foto menunjukkan suasana saat Penyerahan bantuan masker medis dari Honda di RSUD Karawang

Bantuan disalurkan lewat RSUD Karawang

Dalam rilis resminya, (19/5/2020) Honda menyatakan dukungannya kepada para tenaga medis dalam menangani dan memutus rantai penyebaran virus Corona (COVID-19) dengan kampanye #ParkirDirumah.

Honda juga mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya para konsumen untuk selalu menjalankan gaya hidup sehat dengan menjaga jarak dengan orang lain, menggunakan masker saat diperlukan dan sering mencuci tangan menggunakan sabun. Bagi yang mau mengasah skill dan kreativitasnya bisa mengikuti kompetisi virtual desain melalui ajang Brio V-Mod #3.

>>> Honda Gelar Kompetisi Honda Brio Virtual Modification Ke-3

Gambar banner Honda Brio Virtual Modification

Honda gelar kompetisi modifikasi virtual Honda Brio

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Ini Alasan Mobil Listrik Honda Belum Masuk Ke Indonesia

    22/02/2021| Abdul

    Ini Alasan Mobil Listrik Honda Belum Masuk Ke Indonesia

    Mobil listrik Honda belum ada yang masuk ke Indonesia. Bahkan yang hadir baru-baru ini ada 3 model yang bukan menggunakan tenaga listrik. Mobil tersebut adalah New Honda Odyssey, Honda CR-V facelift dan New Honda Brio RS Urbanit. Padahal banyak yang memberikan spekulasi bahwa mobil baru yang akan hadir di Tanah Air adalah CR-V PHEV yang sebelumnya telah dihadirkan di China.

  • Peningkatan Transaksi Terjadi Di Aplikasi My Suzuki, Sampai 57%

    19/02/2021| Abdul

    Peningkatan Transaksi Terjadi Di Aplikasi My Suzuki, Sampai 57%

    Semakin kesini zaman semakin bertambah modern. Salah satunya ponsel, hampir semua orang saat ini punya ponsel dan selalu dibawa kemana-mana. Oleh sebab itu hal tersebut dimanfaatkan dengan memberikan sebuah aplikasi untuk mengakses sebuah layanan dan hal lainnya. Salah satunya adalah aplikasi My Suzuki yang ditujukan untuk para konsumennya.

  • Mobil Isuzu Panther Dihentikan Produksinya, Isuzu Berterima Kasih Kepada Pelanggan Setia

    17/02/2021| Abdul

    Mobil Isuzu Panther Dihentikan Produksinya, Isuzu Berterima Kasih Kepada Pelanggan Setia

    Mobil Isuzu Panther berhenti diproduksi, kiprahnya mencapai 3 dekade. Pihak Isuzu memberikan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada pelanggan setia yang mempercayakan kendaraan produknya untuk menemani kegiatan sehari-hari. Selain itu, meskipun telah dihentikan produksinya namun soal sparepart dijamin selama 8 tahun.

International