Honda Gelar Kompetisi Honda Brio Virtual Modification Ke-3

14/05/2020| Fatchur Sag

Dalam rangka mencari bakat-bakat terbaik di dunia desain modifikasi, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kompetisi desain Honda Brio Virtual Modification (V-Mod). Tahun ini kompetisi desain virtual tersebut memasuki tahun ke-3 digelar mulai 11 Mei 2020.

Mengusung tema 'Racing Garage' HPM menantang para modifikator untuk tetap berkarya sambil tetap tinggal di rumah masing-masing. Tema tersebut sesuai dengan situasi saat ini dimana pemerintah menganjurkan untuk lebih banyak #DiRumahAja dan sesuai kampanye Honda untuk tetap #parkirdirumah saat ini.

>>> Dalam keterangan resmi di laman Honda Indonesia, (12/5/2020) HPM menuturkan beberapa ketentuan dan syarat mengikuti kompetisi digital tersebut.

Gambar banner Honda Brio Virtual Modification

Honda gelar kompetisi modifikasi virtual Honda Brio

Untuk Honda Brio Virtual Modification #3 ini terdapat 5 konsep desain yang dapat dipilih oleh para peserta yaitu Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch. Kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital hingga paling lambat tanggal 31 Juli 2020.

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best decal dan best social media choice.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15.000.000, juara kedua sebesar Rp10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp7.000.000. Sedangkan untuk pemenang pada kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp5.000.000, pemenang pada kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp3.000.000 dan 20 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp1.000.000.

>>> Nyaris Habis, Penjualan Honda Bulan April Diselamatkan Honda Brio

Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili mengatakan, “Modifikasi virtual semakin populer saat ini, terlihat dari jumlah peserta di ajang ini yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Terutama di saat ini, dimana semakin banyak aktivitas yang dilakukan secara virtual, kami ingin menjadikan Honda Brio Virtual Modification sebagai wadah bagi para modifikator untuk tetap menunjukkan kreativitasnya sambil tetap tinggal di rumah.”

Pemenang Honda Brio Virtual Modification #3 akan diumumkan pada tanggal 29 Agustus 2020 secara online. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme.

>>> Review All New Honda Brio Satya S M/T 2019: Mobil Murah Fitur Keselamatan Mumpuni

Foto Honda Brio Modifikasi saat tampil di acara IMX 2019

Secara aktual, Honda Brio juga bisa dimodifikasi keren

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Sukses Diselenggarakan, Ini Rangkaian Program Pada Road to IMX 2021 Series

    30/03/2021| Abdul

    Sukses Diselenggarakan, Ini Rangkaian Program Pada Road to IMX 2021 Series

    Pasca pandemi kali ini diharapkan ekonomi dapat pulih. Banyak acara ikut berkontribusi dalam hal tersebut, salah satunya adalah acara yang digelar di Bali yakni Road to IMX 2021 Series. Jadi pemulihan yang dilakukan di Bali tersebut dengan menghadirkan kegiatan otomotif yang mempunyai kualitas mumpuni.

  • Sudah Bisa Beli Tiket, Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar Akan Diadakan Tanggal 3 Juni 2021

    30/03/2021| Abdul

    Sudah Bisa Beli Tiket, Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar Akan Diadakan Tanggal 3 Juni 2021

    Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar nantinya akan dilakukan pada tanggal 3 Juni 2021. Dimana dalam acara tersebut akan ada Supergiveaway 1 unit mobil modifikasi dari Ridwan Hanif dan juga tim modifikator RHRC. Kita berharap acara tersebut akan kembali lancar seperti yang telah dilakukan di Bali dan bisa lebih meriah lagi.

  • IIMS Virtual 2021, Manfaatkan Beli Mobil Toyota Dengan Cicilan Rp. 2 Jutaan

    24/03/2021| Abdul

    IIMS Virtual 2021, Manfaatkan Beli Mobil Toyota Dengan Cicilan Rp. 2 Jutaan

    IIMS Virtual 2021 digelar selama Maret akhir hingga awal bulan April. Terdapat beragam program menarik yang ditawarkan. Jadi bagi Sobat yang berniat membeli mobil ini menjadi waktu yang tepat. Namun yang perlu diingat, saat membeli mobil persiapan harus matang. Jika membeli cash maka harus siap dananya dan jika beli kredit pertimbangkan setoran bulanannya.

International