Harga DFSK Glory 560 Telah Diumumkan, Tersedia 3 Varian

06/04/2019| Abdul

Jadi harga DFSK Glory 560 yang merupakan mobil SUV terbaru dibanderol dengan harga mulai Rp. 210 juta sampai Rp. 270 jutaan OTR (on the road) Jabodetabek. Tentunya dengan harga tersebut terbilang cukup terjangkau, mengingat mobil SUV terkenal akan ketangguhannya dan dapat digunakan untuk melibas segala medan jalan.

Gambar ini menunjukkan mobil DFSK Glory 560 tampak depan dan samping kiri

Harga mobil SUV baru DFSK sudah diumumkan

>>> Lihat Juga, Diam-diam Ekspor DFSK Glory 580 Ternyata Sudah Dilakukan, Tapi..

"Harga yang kita tawarkan meliputi tiga varian dengan pilihan dua transmisi, manual dan otomatis. Ketiga varian tersebut, akan diinformasikan di IIMS 2019 pada akhir April," ujar Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile pada saat Exclusive Interview seputar Glory 560 di Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Walaupun baru disebutkan nominal banderol harga yang dipasang, namun dari pihak masyarakat sangat antusias. Bahkan rasa penasaran juga muncul terhadap mobil SUV baru besutan DFSK tersebut. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah pesanannya yang sudah mencapai 100 unit pada saat acara GIIAS 2019 yang berlangsung di Surabaya.

Desain yang digunakan DFSK Glory menggunakan Active Stylist Design. Yang mana citra yang dimilikinya adalah performa canggih, modern, tangguh serta memiliki teknologi.

>>> Ingin Membeli Mobil Bekas? Dapatkan Berbagai Listing Dari Cintamobil.com

"Dibanding saudara pendahulunya Glory 580, desain Glory 560 terlihat lebih berotot dan memberikan kesan gagah pada mereka yang melihatnya," kata Wang.

Apabila dilihat secara visual, DFSK Glory 560 didesain dengan garis bodi yang dibuat melekuk serta berpadu dengan sporty wing shaped grille yang menggunakan aksen warna krom. Pada bagian lampu dengan menggunakan bentuk hawkeye dengan mengandalkan LED DRL yang dapat memberikan penerangan lebih maksimal terhadap jalanan.

Sedangkan di bagian performa mengandalkan mesin yang mempunyai kapasitas 1.500 cc turbocharger. Dengan mengandalkan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 148 Hp dan torsinya mencapai 230 Nm. Tenaga yang disalurkan menuju ke bagian roda melalui sistem transmisi CVT.

>>> Baca Juga, Giliran DFSK Komentari Wuling Almaz

Gambar ini menunjukkan mobil DFSK Glory 560 warna putih tampak bagian samping

Banyak masyarakat yang antusias dengan mobil SUV baru DFSK

"Kami berharap, konsumen akan puas dengan produk-produk DFSK, karena ini menjadi fokus utama kami. Dukungan 50 dealer yang tersebar di Indonesia membuat kami optimistis konsumen akan lebih mudah menjangkau kami," kata Franz.

Bagaimana dengan sobat, apakah tertarik juga untuk memiliki mobil DFSK Glory 560 yang dibandrol Rp. 210 juta sampai Rp. 270 jutaan?

>>> Intip informasi terkini dunia otomotif hanya ada di Mobilmo

Berita sama topik

  • Diler Baru MINI Hadir Di Bandung, Peresmian Dilakukan Secara Tertutup

    01/03/2021| Abdul

    Diler Baru MINI Hadir Di Bandung, Peresmian Dilakukan Secara Tertutup

    Produsen mobil MINI memberikan kejutan bagi warga kota Bandung. Yang mana salah satu produsen mobil ternama tersebut menghadirkan diler baru MINI secara resmi dan menjadi pertama kalinya.

  • Ini Alasan Mobil Listrik Honda Belum Masuk Ke Indonesia

    22/02/2021| Abdul

    Ini Alasan Mobil Listrik Honda Belum Masuk Ke Indonesia

    Mobil listrik Honda belum ada yang masuk ke Indonesia. Bahkan yang hadir baru-baru ini ada 3 model yang bukan menggunakan tenaga listrik. Mobil tersebut adalah New Honda Odyssey, Honda CR-V facelift dan New Honda Brio RS Urbanit. Padahal banyak yang memberikan spekulasi bahwa mobil baru yang akan hadir di Tanah Air adalah CR-V PHEV yang sebelumnya telah dihadirkan di China.

  • Peningkatan Transaksi Terjadi Di Aplikasi My Suzuki, Sampai 57%

    19/02/2021| Abdul

    Peningkatan Transaksi Terjadi Di Aplikasi My Suzuki, Sampai 57%

    Semakin kesini zaman semakin bertambah modern. Salah satunya ponsel, hampir semua orang saat ini punya ponsel dan selalu dibawa kemana-mana. Oleh sebab itu hal tersebut dimanfaatkan dengan memberikan sebuah aplikasi untuk mengakses sebuah layanan dan hal lainnya. Salah satunya adalah aplikasi My Suzuki yang ditujukan untuk para konsumennya.

International