Di Thailand Logo Wuling Almaz Berubah Chevrolet All New Captiva, Benarkah?

26/03/2019 | Abdul

Kehadiran Wuling Almaz di Tanah Air cukup menarik banyak pihak. Apalagi Wuling sendiri merupakan pabrikan mobil yang terbilang baru dalam pasar otomotif Tanah Air. Namun ternyata mobil tersebut juga akan dilakukan penjualan di Thailand.

Gambar ini menunjukkan bagian depan All New Chevrolet Captiva

All New Chevrolet Captiva akan meluncur di Thailand pada 27 Maret 2019

Akan tetapi terdapat perbedaan antara Indonesia dan Thailand, hal tersebut dikarenakan label Almaz disana ternyata berubah jadi Chevrolet All New Captiva.

>>> Baca Juga, Berapa Dealer Wuling di Indonesia Saat Ini?

Jadi antara Chevrolet dengan Wuling memang sudah tergabung dalam satu aliansi. Jadi prinsipal Chevrolet yaitu General Motors (GM) adalah salah satu dari pemilik SGMW yang merupakan perusahaan gabungan dan di dalamnya juga ada nama Wuling.

Berbicara All New Captiva, baru-baru ini dari pihak Chevrolet di Thailand baru saja mengumbar eksterior SUV tersebut di website resminya. Jika dilihat dari segi tampilan luar, mobil tersebut  dapat dibilang sebagai kembaran dari Wuling Almaz.

Adapun perbedaan antara kedua mobil tersebut terdapat pada bagian emblem fascia nya. Yang mana mobil All New Captiva menggunakan emblem Chevrolet. Dari segi eksterior  memang identik dengan mobil SUV Wuling yang hadir di Indonesia. Dugaannya adalah di bagian interior juga akan sama nantinya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil All New Chevrolet Captiva 2019 yang akan muncul di Thailand

All New Chevrolet Captiva dan Wuling Almaz berbeda pada emblem fascianya

Bahkan di bagian mesin juga perkiraannya sama, seperti pada power yang dimiliki akan berada pada angka 140 Dk dan torsi maksimal yang bisa dicapai adalah 250 Nm pada putaran 1.600-3.000 Rpm.

Untuk negara Thailand, mobil Chevrolet All New Captiva akan dilakukan perilisan pada tanggal 27 Maret dalam acara Bangkok International Motor Show Thailand 2019. Kita tunggu saja kehadirannya di Thailand, apakah benar-benar sama dengan Wuling Almaz dari segi interior dan sektor mesinnya.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik