Bintang Sepak Bola Cristiano Ronaldo Dapat Hadiah Ultah Mercedes-Benz Langka

12/02/2020 | Abdul

Cristiano Ronaldo sendiri berasal dari Portugal dengan kemampuan sepak bolanya yang mumpuni. Bahkan sang pacar memberikan hadiah ultah Mercedes-Benz langka kepada dirinya. Tentunya sebagai orang biasa akan merasa terkesan akan hal tersebut.

gambar ini menunjukkan mobil Mercedes-Benz Brabus G V12 900 tampak depan

Mobil SUV tangguh jumlah terbatas

>>> Baca Juga, Ikuti Tren, Mercedes Benz G-Class Bakal Jadi Mobil Listrik

Jika melihat dari kabar-kabar sebelumnya, Cristiano Ronaldo sebenarnya telah mempunyai banyak mobil. Dengan kehadiran Mercedes-Benz Brabus G V12 900 tersebut tentunya akan menambah koleksi mobilnya.

Berkaitan dengan pacar Cristiano Ronaldo yang memberikan hadiah ultah Mercedes-Benz langka dilansir dari laman Carscoops pada 11/2/2020. Yang mana mobil Mercedes-Benz G-Class tersebut hanya dibuat dalam jumlah 10 unit saja. Dengan begitu mobil tersebut masuk dalam kategori produk langka. Untuk harganya sendiri adalah 670.000 dolar AS atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 9 miliar. Mobil tersebut diberikan oleh sang pacar yang merupakan model Spanyol yakni Georgina Rodriguez untuk hadiah ultah yang ke-35.

Dengan melalui akun instagramnya yang punya pengikut sebanyak 16,2 juta, wanita cantik tersebut membuat video pendek untuk membagikan momen bahagianya. Sejak diposkan pada akunnya, video pendek tersebut telah dilihat hampir 9,5 juta kali. Bahkan pihak Cristiano Ronaldo sendiri juga berterima kasih kepada semua pihak yang menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ untuk dirinya.

Selain soal hadiah ultah Mercedes-Benz langka, mobil Brabus G V12 900 tersebut dihadirkan pada acara Frankfurt Motor Show 2019. Yang mana mobil tersebut didasarkan pada tipe G-Class generasi terbaru yang bersumber dari S 600 L dengan mesin V12. Untuk kapasitasnya sendiri juga mengalami peningkatan dari 6,0 ke 6,3 liter. Dengan mengandalkan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 900 Ps dan torsi puncaknya adalah 1.500 Nm. Hanya saja supaya bisa digunakan dalam jangka panjang maka untuk soal torsi ada batasannya yakni 1.200 Nm saja.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan instagram dari Georginagio

Cristiano Ronaldo dapat hadiah dari sang pacar

Mobil besutan Mercedes-Benz tersebut tergolong bongsor dengan mengandalkan sistem penggerak 4x4 atau 4WD. Mobil yang juga menjadi hadiah ultah Mercedes-Benz langka untuk Ronaldo dapat melaju 100 km/jam hanya dalam kurun waktu 3,8 detik saja. Yang mana mobil tersebut merupakan kendaraan asal Jerman dengan kecepatan maksimal adalah 280 km/jam.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik