Belum Ada di Showroom, Inden Terios Custom Sekarang Unit Dikirim Oktober

13/08/2018| Fat

Foto Daihatsu Terios Custom tampak samping depan

Terios Custom baru didisplay di GIIAS 2018 (foto: Daihatsu Indonesia)

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 jadi moment yang dipilih Daihatsu buat meluncurkan varian baru Daihatsu Terios Custom sekaligus membuka pemesanan. Bagi masyarakat yang kepingin melihat langsung rupa low SUV ini harus datang ke lokasi pameran dan kunjungi di booth Daihatsu Hall 8A ICE BSD City, Tangerang Banten sebab unit belum ada di showroom.

"Terios Custom baru didisplay di GIIAS 2018. Belum di showroom kita sehingga yang di luar Jakarta belum berkesempatan melihat. Kita sediakan 100 unit per bulan. Kalau peminat banyak bisa ditingkatkan," tutur Marketing and CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso di lokasi pameran, Kamis (9/8/2018).

>>> Tertarik membeli mobil baru? Informasi selengkapnya klik di sini!

Dua model berpose bersama Daihatsu Terios Custom

Unit Terios Custom baru bisa dikirim paling cepat bulan Oktober 2018 (foto: mobil123.com)

Sementara itu, Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra menjelaskan kalau unit Terios Custom baru bisa dikirim paling cepat bulan Oktober 2018. Saat ini ADM terus menggenjot produksi low SUV andalan Daihatsu ini bersamaan dengan Toyota Rush yang juga dibuat di pabrik ADM.

'Kita produksi Terios bersama Rush sebanyak 13.000 unit per bulan dari 7.000 unit. Dari jumlah itu 7.000 untuk Rush, 3.000 untuk Terios dan 3.000 lagi kita ekspor," kata Amelia.

Daihatsu Terios Custom hadir dengan tampilan baru yang diklaim lebih modern dan mewah. Hanya ada satu warna pilihan yaitu Ice White, Daihatsu Terios Custom sangat mudah dikenali dengan adanya aksen aksen merah di bagian kiri kanan bodi mobil yang memanjang dari depan ke belakang. Selain itu, emblem bertuliskan Terios Custom juga sangat jelas terlihat di bagian belakang mobil sebelah kanan.

>>> Baca Review dan Spesifikasi Lengkap Daihatsu Terios X Deluxe A/T 2018 di Mobilmo.com

Gambar Daihatsu Terios Custom tampak belakang

Emblem Terios Custom di bagian belakang tajam terlihat membuat mobil ini mudah dikenali (foto: Paultan.com)

Bagi yang minat memboyong Terios Custom, Daihatsu membanderolnya dengan harga Rp 240,3 juta untuk transmisi manual dan Rp 250,3 juta untuk transmisi otomatis. Bila pembelian dilakukan secara kredit, ada penawaran menarik berupa uang muka rendah 20 persen dari harga dengan tenor 12 hingga 60 bulan dan angsuran mulai Rp 4 jutaan.

>>> Daihatsu Terios Custom Bisa Diboyong Dengan Angsuran Rp 4 Juta Per Bulan

Berita sama topik

  • Penjualan Mobil Honda Bulan Juli 2020 Naik 62%, Brio Satya Jadi Penopang

    14/08/2020| Abdul

    Penjualan Mobil Honda Bulan Juli 2020 Naik 62%, Brio Satya Jadi Penopang

    Hingga saat ini pandemi virus Covid-19 belum sepenuhnya hilang. Beberapa sektor perekonomian di Tanah Air masih terdampak, begitu juga soal penjualan mobil. Kali ini kami akan membahas tentang penjualan mobil Honda, yang mana di bulan juli mengalami kenaikan sebesar 62%.

  • Hadirkan Mobil Baru Saat Pandemi, Ini Alasan Toyota

    13/08/2020| Abdul

    Hadirkan Mobil Baru Saat Pandemi, Ini Alasan Toyota

    Toyota Astra Motor menghadirkan mobil baru saat pandemi. Ada tanggapan bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang nekat, namun terdapat alasan Toyota melakukan hal tersebut. Bahkan pihak Toyota juga terdapat perhitungan sendiri.

  • Terjual 4.036 Unit, Penjualan Honda Bulan Juli Naik 62%

    13/08/2020| Fatchur Sag

    Terjual 4.036 Unit, Penjualan Honda Bulan Juli Naik 62%

    Penjualan Honda semakin membaik di tengah transisi new normal. Pada bulan Juli 2020 meningkat sebesar 62% dengan jumlah kendaraan terjual sebanyak 4.036 unit.

International