Astra Peugeot Turut Menggoda Dengan Tambahan Masa Garansi

12/08/2019 Fatchur Sag Pasar Mobil

Ada persembahan istimewa dari Astra Peugeot buat pembeli 3008 dan 5008. Distributor mobil merek Perancis tersebut kini menambahkan masa garansi dari semula hanya 3 tahun menjadi 5 tahun atau 100.000 km.

Upaya distributor mobil merek Perancis, Astra Peugeot memberi jaminan kepuasan dan layanan terbaiknya kepada konsumen terus ditingkatkan. Dua model andalannya yang kini dijual di Indonesia, New Peugeot 3008 (5 Seater) dan New Peugeot 5008 (7 Seater) mendapat peningkatan masa garansi dari sebelumnya hanya 3 tahun menjadi 5 tahun atau 100.000 km.

Foto peluncuran New Peugeot 5008 model 2019 di Jakarta

New Peugeot 5008, mengakomodir kebutuhan 7 penumpang

>>> Resmi Meluncur, Ini Harga Mobil SUV Premium Peugeot 5008 Di Indonesia

Menurut Chief Executive Astra Peugeot Rokky, program peningkatan masa garansi ini merupakan bagian dari layanan khusus PEUGEOT Maintenance Package (PMP) yang dimulai pada 1 Agustus 2019. "Jadi per 1 Agustus 2019 lalu kita menggelar program Peace of Mind bagi konsumen 3008 dan 5008. Salah satu dari program tersebut menaikkan masa garansi kendaraan dari tiga tahun menjadi lima tahun," tutur Rokky, seperti dikutip dari Kompas(8/8/2019) lalu.

Tidak hanya garansi saja yang diperpanjang waktunya, layanan khusus PEUGEOT Maintenance Package (PMP) juga memasukkan dua poin penting berupa gratis jasa servis dan suku cadang yang aus karena pemakaian dalam jangka 5 tahun atau sampai dengan 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), serta gratis layanan emergency roadside asisstance dari Astraworld selama 5 tahun.

Foto menunjukkan Peugeot 3008 tampak dari samping depan

New Peugeot 3008, SUV untuk 7 penumpang

"Dengan demikian, calon konsumen 3008 dan 5008 hanya tinggal memikirkan membeli bensin saja. Menariknya lagi, program ini tidak mengikat pada konsumen tapi pada mobilnya, jadi saat mobil dijual dan berpindah tangan, garansi itu tetap berlaku," tambah Rokky.

>>> Ada Perpres, Peugeot Kepincut Jual Mobil Listrik di Indonesia

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca

  • Bocoran Poin Perpres Mobil Listrik Diungkapkan Oleh Menperin
    Pasar Mobil Abdul

    Bocoran Poin Perpres Mobil Listrik Diungkapkan Oleh Menperin

    14/08/2019

    Perpres mobil listrik telah ditandatangani oleh Presiden RI. Namun untuk isinya sendiri masih belum disebarkan sehingga publik belum mengetahuinya. Namun ada sedikit bocoran terkait poin Perpres mobil listrik yang baru saja diteken.

  • Ini Tanggapan Toyota Sehubungan Dengan Tanda Tangan Perpres Kendaraan Listrik
    Pasar Mobil Abdul

    Ini Tanggapan Toyota Sehubungan Dengan Tanda Tangan Perpres Kendaraan Listrik

    13/08/2019

    Kabar menggembirakan berkaitan dengan perkembangan mobil listrik di Indonesia. Yang mana dari pihak Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah menyatakan bahwa Peraturan Presiden (Perpres) sehubungan dengan kendaraan listrik (electric vehicle/EV) telah ditandatangani. Yang mana pemerintah akan memberikan beragam insentif untuk produsen otomotif yang melakukan pembangunan mobil listrik di Tanah Air begitupun dengan konsumen penggunanya.

  • Unik, Mobil Rasa Helikopter Dengan Modalkan Mobil Termurah Di Dunia
    Pasar Mobil Abdul

    Unik, Mobil Rasa Helikopter Dengan Modalkan Mobil Termurah Di Dunia

    12/08/2019

    Setiap orang mempunyai sebuah keinginan dan impian. Sehingga banyak yang berusaha keras untuk mewujudkan impiannya tersebut. Pada segmen kali ini kabar dari India yang mempunyai sebuah impian yaitu memiliki sebuah helikopter. Hasilnya jalan yang ditempuh malah terbilang unik sehingga dapat merasakan sebuah mobil rasa helikopter.