Uji Ketangguhan Mesin, All New Honda CR-V Turbo Tempuh 21.000 KM Jalanan Nusantara

09/09/2018 Fatchur Sag Mobil baru

Honda menguji ketangguhan All New Honda CR-V Turbo dengan menjelajah Nusantara menempuh jarak 21.000 km.

Foto All New Honda CR-V Turbo tampak keren dari depan

APPSI selenggarakan Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo (Foto: HPM)

All New Honda CR-V Turbo memulai perjalanan sebagai mobil yang digunakan dalam ekspedisi Jalur Darat 34 Gubernur di Indonesia yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI). Perjalanan “133 Hari & 21.000 kilometer Jelajah Nusantara” bersama All New Honda CR-V Turbo ini dimulai dengan acara pelepasan yang digelar di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, 7 September 2018.

Dari Banda Aceh, rombongan yang mengendarai All New Honda CR-V Turbo Turbo akan melintasi 34 provinsi di Indonesia, 514 kabupaten/kota, dan 74.093 desa yang meliputi wilayah dari pulau Sumatera hingga Papua. Perjalanan ini rencananya akan berakhir di kota Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019.

Sepanjang perjalanan, rombongan All New Honda CR-V Turbo juga akan mengunjungi lokasi yang menunjukkan keindahan alam dan potensi wisata di berbagai daerah di Indonesia. All New Honda CR-V Turbo sendiri dipilih untuk mendukung perjalanan ini karena memiliki performa mesin yang tangguh untuk melalui berbagai kondisi jalan di Indonesia, namun tetap memberikan kenyamanan dan tampilan yang penuh gaya.

>>> Baca juga: Test Drive Honda New HR-V 1.5L E Special Edition 2018​

Foto All New Honda CR-V Turbo tampak dari depan samping

Pelepasan rombongan Jelajah Nusantara APPSI bersama All New Honda CR-V Turbo (foto: TAM)

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director mengatakan, “Kegiatan ini merupakan aktivitas yang sangat baik untuk mengeksplorasi berbagai inovasi, kekayaan serta keindahan dari seluruh provinsi di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi Honda untuk membawa inovasi dan kegembiraan ke seluruh konsumen di Indonesia. Dengan dukungan mesin Turbo yang tangguh, kabin yang nyaman, hingga tampilan yang stylish, kami percaya All New Honda CR-V akan menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman di sepanjang perjalanan ini.”

Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) merupakan forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia yang bertujuan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia. APPSI telah terbentuk melalui deklarasi seluruh Gubernur Indonesia pada tanggal 6 Juni 2000 di Jakarta. Berbagai informasi mengenai perjalanan 133 hari dan 21.000 kilometer Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo juga dapat dilihat di website honda-indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme.

>>> Data Dirilis, New Honda HR-V Pimpin Penjualan Honda Bulan Agustus 2018

>>> Ikuti terus perkembangan informasi dunia otomotif hanya di Mobilmo.com!

Mungkin anda ingin baca

  • Bedah Teknologi Honda All New Brio 2018
    Mobil baru Arfian Alamsyah

    Bedah Teknologi Honda All New Brio 2018

    14/09/2018

    Mungkin ada beberapa diantara Anda pembaca setia Mobilmo.com yang menganggap ubahan yang dilakukan pihak Honda Research And Development pada All New Brio 2018 hanya ganti muka dan bokong saja. Benarkah demikian? Mari kita lakukan bedah teknologi dan upgrade pada Honda All New Brio 2018.

  • Ini Yang Ditunggu, Harga Honda All New Brio 2018. Ternyata Worth It Banget Lho!
    Mobil baru Arfian Alamsyah

    Ini Yang Ditunggu, Harga Honda All New Brio 2018. Ternyata Worth It Banget Lho!

    12/09/2018

    Pertama kali muncul sebagai konsep pada ajang Indonesia International Motor Show 2018 sebagai Honda RS Concept, kemudian muncul perdana dihadapan publik Indonesia di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Nah, Ini yang ditunggu Honda All New Brio 2018 ternyata worth It banget lho harganya.

  • Vietnam Akan Luncurkan Mobil Nasional, Apa Kabar Esemka?
    Mobil baru Arfian Alamsyah

    Vietnam Akan Luncurkan Mobil Nasional, Apa Kabar Esemka?

    10/09/2018

    Niatan negara Vietnam untuk memiliki merek mobil aseli dari mereka untuk mereka, nampaknya sebentar lagi terwujud. Hal ini tentunya kontras dengan negara kita Indonesia, yang berkali-kali ‘hampir’ punya mobil nasional namun selalu dijegal… Vietnam saja mau luncurkan mobil nasional macam Esemka, kita kapan? Ehh, stop dulu nyinyirnya, mari kita bahas VinFast, produsen mobil asal Vietnam ini. VinFast telah mengumbar foto-foto 2 model yang akan diluncurkan: SUV dan sedan.