Uji Ketangguhan Mesin, All New Honda CR-V Turbo Tempuh 21.000 KM Jalanan Nusantara

09/09/2018 Fatchur Sag Mobil baru

Honda menguji ketangguhan All New Honda CR-V Turbo dengan menjelajah Nusantara menempuh jarak 21.000 km.

Foto All New Honda CR-V Turbo tampak keren dari depan

APPSI selenggarakan Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo (Foto: HPM)

All New Honda CR-V Turbo memulai perjalanan sebagai mobil yang digunakan dalam ekspedisi Jalur Darat 34 Gubernur di Indonesia yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI). Perjalanan “133 Hari & 21.000 kilometer Jelajah Nusantara” bersama All New Honda CR-V Turbo ini dimulai dengan acara pelepasan yang digelar di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, 7 September 2018.

Dari Banda Aceh, rombongan yang mengendarai All New Honda CR-V Turbo Turbo akan melintasi 34 provinsi di Indonesia, 514 kabupaten/kota, dan 74.093 desa yang meliputi wilayah dari pulau Sumatera hingga Papua. Perjalanan ini rencananya akan berakhir di kota Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019.

Sepanjang perjalanan, rombongan All New Honda CR-V Turbo juga akan mengunjungi lokasi yang menunjukkan keindahan alam dan potensi wisata di berbagai daerah di Indonesia. All New Honda CR-V Turbo sendiri dipilih untuk mendukung perjalanan ini karena memiliki performa mesin yang tangguh untuk melalui berbagai kondisi jalan di Indonesia, namun tetap memberikan kenyamanan dan tampilan yang penuh gaya.

>>> Baca juga: Test Drive Honda New HR-V 1.5L E Special Edition 2018​

Foto All New Honda CR-V Turbo tampak dari depan samping

Pelepasan rombongan Jelajah Nusantara APPSI bersama All New Honda CR-V Turbo (foto: TAM)

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director mengatakan, “Kegiatan ini merupakan aktivitas yang sangat baik untuk mengeksplorasi berbagai inovasi, kekayaan serta keindahan dari seluruh provinsi di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi Honda untuk membawa inovasi dan kegembiraan ke seluruh konsumen di Indonesia. Dengan dukungan mesin Turbo yang tangguh, kabin yang nyaman, hingga tampilan yang stylish, kami percaya All New Honda CR-V akan menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman di sepanjang perjalanan ini.”

Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) merupakan forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia yang bertujuan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia. APPSI telah terbentuk melalui deklarasi seluruh Gubernur Indonesia pada tanggal 6 Juni 2000 di Jakarta. Berbagai informasi mengenai perjalanan 133 hari dan 21.000 kilometer Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo juga dapat dilihat di website honda-indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme.

>>> Data Dirilis, New Honda HR-V Pimpin Penjualan Honda Bulan Agustus 2018

>>> Ikuti terus perkembangan informasi dunia otomotif hanya di Mobilmo.com!

Mungkin anda ingin baca

  • Resmi Diluncurkan, BMW X2 Dijual Dengan Harga Rp 839 Juta
    Mobil baru Fatchur Sag

    Resmi Diluncurkan, BMW X2 Dijual Dengan Harga Rp 839 Juta

    01/11/2018

    Sesuai janji BMW Group Indonesia menghadirkan banyak model di tahun 2018, kali ini BMW resmi meluncurkan satu produk terbarunya BMW X2 pada (31/10/2018). Line up baru ini menambah barisan mobil baru BMW di Indonesia setelah sebelumnya juga diluncurkan BMW X3, BMW 6 Series Gran Turismo, All-New BMW 5 Series Touring, dan BMW i8 Roadster.

  • Listrik Rumah 1.300 Watt, Jangan Harap Bisa Nge-Charge Mobil Listrik
    Mobil baru Fatchur Sag

    Listrik Rumah 1.300 Watt, Jangan Harap Bisa Nge-Charge Mobil Listrik

    27/09/2018

    Dengan listrik rumah 1.300 watt, Anda bisa melakukan apa saja dan mendapatkan kemudahan apa saja. Mulai dari penerangan, menghidupkan perangkat elektronik, menggunakan berbagai utilitas rumah tangga hingga mengisi daya untuk ponsel, laptop, lampu baterai dan berbagai barang lain. Yang tidak bisa Anda harapkan dengan listrik rumah 1.300 watt adalah Anda tidak akan bisa nge-charge mobil listrik jika suatu saat Anda punya.

  • Siap Liburan Kemana Saja dengan Nissan Evalia Versi Camper Van
    Mobil baru Padli Nurdin

    Siap Liburan Kemana Saja dengan Nissan Evalia Versi Camper Van

    22/09/2018

    Rangkaian kendaraan niaga yang cocok untuk liburan, Nissan Evalia Camper Van NV200, e-NV200, dan NV300 bergerak menuju Hannover di Jerman.