Resmi Hadir Di Thailand, Ini Fitur Dan Performa Honda Odyssey Facelift

27/01/2021| Abdul

Honda menjadi salah satu produsen mobil ternama yang sudah terkenal di dunia. Beragam segmen dimasukinya, salah satunya adalah kelas MPV premium. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Honda Odyssey Facelift dihadirkan di Thailand secara resmi.

Gambar ini menunjukkan bagian depan mobil  Honda Odyssey Facelift

Bagian depan mendapatkan desain baru

>>> Baca Juga, Bulan Februari 2021 Tilang Elektronik Akan Diberlakukan Di Jateng

Jadi sebelumnya mobil MPV mewah tersebut melakukan debutnya di negara Jepang. Untuk yang dihadirkan di Thailand ini mempunyai spesifikasi yang sama dengan yang dihadirkan di Jepang.

Berhubungan dengan hal tersebut seperti dilansir dari laman Autospinn pada 26/1/2021, yang mana desain baru diberikan pada bagian depannya untuk Honda Odyssey Facelift. Desain barunya tersebut berupa penggunaan grill yang dibuat dengan ukuran besar, bumper ada perubahan dan lampu depannya yang dibuat lebih minimalis dipadukan dengan penggunaan teknologi LED.

Bahkan pada fitur yang diberikan juga sama sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengendara. Adapun fitur yang diberikan meliputi blind spot warning, road departure mitigation system with lane departure warning, lane keeping assist system dan auto high beam. Selain itu diberikan juga fitur adaptive cruise control, collision mitigation braking system, power tailgate dan sensor pintu geser.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan sisi belakang dan samping Honda Odyssey Facelift

Fitur sama dengan Odyssey yang hadir di Jepang

>>> Lihat Juga, Awal Tahun 2021, Membeli Mobil Toyota Banyak Keuntungan Didapatkan

Kemudian pada bagian performa yang dimiliki oleh Honda Odyssey Facelift mengandalkan mesin hybrid (eHEV). Mesin tersebut memiliki 4 silinder yang memiliki kapasitas 2.000 cc. Tenaga yang dapat dihasilkan dengan mengandalkan mesin tersebut adalah 145 Hp dan torsi maksimalnya mencapai 175 Nm. Yang mana mesin tersebut dipadukan dengan penggunaan 2 motor listrik.

Tidak hanya dihadirkan dalam versi hybrid, mobil MPV mewah besutan Honda tersebut juga terdapat pilihan mesin yang non hybrid. Yang maka mesinnya mengandalkan 4 silinder dengan kapasitas 2.400 cc. Tenaga maksimal yang bisa didapatkan mencapai 175 Hp dan torsi maksimal yang didapatkan 225 Nm. Dari segi tenaga dan torsi yang dihasilkan lebih besar versi non hybrid.

Untuk soal mobil ini akan dihadirkan di Indonesia masih belum ada kabar. Tentunya kita berharap mobil MPV mewah tersebut bisa ikut masuk ke pasar otomotif Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya terkait mobil besutan Honda tersebut.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mesin mobil Honda Odyssey Facelift

Mesin terdapat 2 versi yakni hybrid dan non hybrid

Setelah membahas tentang fitur dan mesin yang diberikan tentunya menimbulkan rasa penasaran. Adapun harga Honda Odyssey Facelift yang dihadirkan di Thailand secara resmi tersebut adalah 2,7 Baht, jika dikonversikan dalam bentuk rupiah berada di angka Rp. 1,26 miliar.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik

  • General Motors Luncurkan Baojun Valli di China

    22/06/2021| Fatchur Sag

    General Motors Luncurkan Baojun Valli di China

    General Motors mengumumkan telah meluncurkan Baojun Valli di China, mobil baru bergenre station wagon dengan mesin turbocharged 1.500 cc.

  • Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    01/04/2021| Abdul

    Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    Sistem infotainment menggunakan smartphone menjadi salah satu hal unik yang diberikan pada kendaraan. Kesan canggih dan modern juga terlihat karena kepraktisannya. Nah Adapun salah satu perusahaan yang mengenmbangkan hal tersebut adalah Dacia yang merupakan perusahaan otomotif berasal dari Jerman dan dimiliki oleh Renault.

  • Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    25/03/2021| Abdul

    Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    Toyota GR Yaris diproduksi hanya 25 ribu unit saja, itupun untuk seluruh negara di dunia. Untuk Indonesia mendapatkan jatah hanya 126 unit saja, hal tersebut berkat keaktifan Indonesia dalam ikut ambil bagian dalam kompetisi balap dalam skala nasional maupun internasional. Bagi yang berniat ingin memilikinya sebaiknya bersiap, pemesanan dilakukan tanggal 25 Maret 2021.

International