Pabrikan Bentley Beroperasi Kembali, Mobil SUV Bentayga Diproduksi Lagi

24/07/2020| Abdul

Masa pandemi virus corona (Covid-19) membuat sektor perekonomian di dunia mengalami penurunan. Banyak yang terdampak seperti pada dunia otomotif. Bahkan banyak pabrikan yang menghentikan produksi kendaraannya sementara untuk melakukan pencegahan Covid-19. Setelah sebelumnya Toyota membuka kembali pabrikannya, kini gentian Bentley yang mengawalinya dengan kembali memproduksi mobil SUV Bentayga.

Gambar ini menunjukkan emblem Bentley dengan warna krom

Bentley kembali produksi mobil Bentayga

>>> Baca Juga, Pabrik Toyota Di Seluruh Dunia Akan Kembali Dibuka

Adapun aktivitas produksi dilakukan di pabrik netral karbon Bentley, Crewe, Inggris. Mobil SUV mewah tersebut akan dihadirkan pertama kali di benua Eropa. Berhubungan soal pembahasan tersebut seperti yang dilansir dari laman Carbuzz pada 22 Juli 2020. Yang mana dari pihak Peter Bosch selaku Member of the Board for Manufacturing at Bentley Motors menyebutkan, bahwasanya untuk produksinya kembali digenjot karena Bentayga masih belum mencapai standar sesuai dengan harapan.

"Untuk menghadirkan mobil yang memenuhi standar dan harapan yang sangat tinggi kepada pelanggan kami, merupakan pencapaian yang signifikan, terutama pada tahap awal produksi ini," kata Bosch.

Pihaknya juga memberitahukan bahwa untuk memastikan efektivitas dan efisiensinya  maka setiap proses individu dilakukan peninjauan. Selain itu, hal yang dipastikan lainnya adalah penerapan teknik di industri merupakan yang terbaik dan tetap menyertakan protokol kesehatan.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan mobil SUV Bentley Bentayga tampak depan

Mobil Bentayga merupakan SUV mewah yang menawarkan banyak hal

Bosch juga menjelaskan mengenai yang dilihatnya di awal produksi yaitu melakukan revisi dengan signifikan baik untuk bagian dalam maupun luarnya. Akan tetapi hal tersebut juga dibarengi dengan pencapaian rekor kualitas yang berada di tingkat manufaktur pada semua industri.

Mobil SUV Bentayga merupakan kendaraan pertama yang peluncurannya dengan menggunakan dasar rencana bisnis Beyond 100 Bentley. Selain itu, pembangunannya juga dari kesuksesan yang telah diraih pendahulunya yang mencapai 2.000 mobil untuk penjualannya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan pembuatan mobil Bentley

Produksi pertama dilakukan di pabrik netral karbon Bentley, Crewe, Inggris

Di bagian eksterior, tampilannya menggunakan DNA Bentley yang sudah diberikan pada semua modelnya. Kemudian produk tersebut dibuat jadi paling modern dan segar.

Bukan soal hal yang telah disebutkan di atas saja, adapun yang dipresentasikan mobil SUV Bentayga  terbaru tersebut meliputi offroad, mobil keluarga yang luas, sebuah limusin mewah dan juga mempunyai kemampuan tourer yang hebat.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International