Nissan Livina Sporty Package Hadir Terbatas Di Indonesia, Hanya Tersedia 100 Unit

16/06/2020| Abdul

Indonesia sedang menghadapi masa transisi untuk menuju new normal. Pada fase saat ini ada hal menarik dari pihak Nissan yaitu pengumuman mengenai kehadiran Nissan Livina Sporty Package. Menariknya lagi adalah mobil MPV Nissan satu ini dihadirkan hanya 100 unit saja.

Gambar ini menunjukkan mobil Nissan Livina terbaru dengan warna hitam

Mobil hanya tersedia 100 unit saja

Mobil baru Nissan sudah dapat dipesan di diler-diler dan untuk pengiriman dilakukan pada bulan ini yaitu Juni. Dari segi harga memang tidak terpaut jauh dengan Livina Standar yakni OTR Jakarta Rp. 265 jutaan.

>>> Baca Juga, Hadapi New Normal, Program Penjualan Mobil Honda Ditawarkan Kepada Konsumen

Berkaitan dengan peluncuran diungkapkan oleh Isao Sekiguchi selaku Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia. “Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility – pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” jelasnya.

Gambar ini menunjukkan brosur Nissan Livina terbaru

Terdapat fitur baru dengan teknologi masa kini

Berdasarkan keterangan resminya, mobil Nissan Livina Sporty Package mempunyai beragam fitur yang terdapat pada Livina Standar. Yang mana dari segi penyimpanan terdapat 17 kompartemen dan mempunyai kabin yang lega. Menariknya lagi, edisi khusus dan terbatas dari Nissan mempunyai teknologi terbaru yaitu Intelligent Hill Start Assist dan Smart Connectivity.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Untuk pembedanya adalah bagian luar, tampilannya terlihat lebih maskulin dibalut dengan kelir warna hitam dan garis merah yang menyala. Bahkan pada bagian jok mobilnya juga terdapat perpaduan warna tersebut. Tidak sampai disitu saja, fitur baru yang turut disematkan adalah AVM (Around View Monitor) yang dapat memberikan bantuan kepada pengemudi dalam memperhatikan sekeliling. Fitur tersebut mengandalkan kamera dengan berbagai sudut pandang termasuk juga bird’s eye view. Jadi saat melewati jalanan sempit dapat dilakukan lebih mudah.

Gambar in menunjukkan mesin mobil Nissan Livina

Mesin yang digunakan adalah 1.5L milik Mitsubishi

Untuk penambahan fitur pada mobil Nissan Livina Sporty Package yang merupakan edisi khusus yaitu lampu “Welcome” dan “Coming Home”. Dengan adanya fitur tersebut maka selama 30 detik akan ada lampu kecil yang menyala pada saat pengemudi membuka atau mengunci kunci mobil. Untuk fungsi dari fitur ini adalah sebagai penerangan saat berada di tempat yang mempunyai penerangan kurang baik.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Masuk Tahap Pengembangan, Mobil Ferrari 250 GTO Moderna Resmi Buka Pesanan

    02/03/2021| Abdul

    Masuk Tahap Pengembangan, Mobil Ferrari 250 GTO Moderna Resmi Buka Pesanan

    Salah satu mobil Ferrari yang bikin penasaran banyak orang. Yah kabar mobil Project Moderna Ferrari 250 GTO tengah ramai diperbincangkan. Hal tersebut karena masih dalam proses pengembangan namun sudah membuka pesanan secara resmi. Bagi yang berkepentingan ingin mengetahui mobilnya seperti apa bisa menghubungi GTO Engineering.

  • Keren Abis, Mobil Rolls-Royce Phantom Tempus Hadir Dengan Tema Luar Angkasa

    02/03/2021| Abdul

    Keren Abis, Mobil Rolls-Royce Phantom Tempus Hadir Dengan Tema Luar Angkasa

    Rolls-Royce Phantom Tempus dihadirkan dengan menggunakan tema luar angkasa. Tentunya hal tersebut menjadi salah satu yang berbeda dengan lainnya. Menariknya adalah, mobil tersebut ditujukan untuk kendaraan para sultan. Dengan begitu harganya tentu sangatlah mahal.

  •  Mobil SUV Honda All New Vezel Mesin Hybrid Hadir Di Jepang, Apa Yang Ada Di Dalamnya?

    26/02/2021| Abdul

    Mobil SUV Honda All New Vezel Mesin Hybrid Hadir Di Jepang, Apa Yang Ada Di Dalamnya?

    Mobil All New Vezel dihadirkan di negara Jepang pada tanggal 18 Februari 2021. Kehadirannya menggunakan mesin Hybrid dan menjadi pertama kalinya di dunia. Kegagahan tampak pada mobil tersebut dan menjadi sebuah SUV dengan gaya yang berkelas premium. Apalagi dengan adanya teknologi Honda Sensing yang dapat mendukung pengendalian dalam berkendara dan meningkatkan keselamatan.

International