Hadapi New Normal, Program Penjualan Mobil Honda Ditawarkan Kepada Konsumen

15/06/2020| Abdul

Masa pandemi virus corona (Covid-19) membuat perekonomian masyarakat di Indonesia mengalami penurunan, tidak terkecuali dalam industri otomotif. Bahkan dalam masa PSBB diler-diler dilakukan penutupan untuk ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Untuk saat ini sedang menuju new normal, telah ada kelonggaran. Untuk menyambutnya, terdapat program penjualan mobil Honda untuk para konsumen.

Gambar ini menunjukkan tulisan Honda warna merah

Honda menjadi salah satu produsen mobil ternama di Indonesia

>>> Baca Juga, Bulan Juni 2020, Mitsubishi Naikan Harga L300 dan Xpander

Dalam masa menuju new normal, diler telah diperbolehkan untuk dibuka kembali dan melakukan aktivitasnya, hanya saja belum 100%. Protocol kesehatan tetap perlu diperhatikan guna mencegah penyebaran virus corona.

Program Penjualan Mobil Honda di Masa New Normal

Beragam program dipersiapkan oleh pihak PT HPM (Honda Prospect Motor) untuk memenuhi kebutuhan konsumen di era new normal. Dengan adanya program yang diberikan tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih serta kemudahan dalam membeli mobil Honda dengan melalui sistem online. Bahkan penjualan melalui online mencapai 25% dari keseluruhan penjualan mobil Honda.

Berkaitan dengan hal tersebut diungkapkan oleh Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan saat siaran persnya.  "Kami berusaha terus meningkatkan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online. Tentunya hal ini sejalan dengan kondisi di normal baru dimana konsumen sudah sangat terbiasa melakukan aktivitas melalui platform digital, sambil terus menerapkan prosedur kesehatan dan jaga jarak," ungkapnya.

>>> Baca Juga, Ini Strategi Mitsubishi Untuk Genjot Penjualannya Pada Juni 2020

Gambar ini menunjukkan program penjualan dari mobil Honda

Program penjualan Honda memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen

>>> Baca Juga, Covid-19 Berdampak Pada Produksi Mobil Di Inggris, Penurunan Sampai Level Terendah

Agar pembelian secara online mengalami peningkatan, dari pihak Honda mempunyai program penjualan mobil Honda yang diberi nama “Beli Honda di Rumah Aja” untuk para konsumen yang membeli mobil dengan melalui situs resmi diler, Honda-indonesia.com dan lainnya.

Dengan adanya program tersebut maka konsumen bisa mendapat New Normal Package Value sampai Rp. 15.000.000 untuk pembelian mobil Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda Mobilio. Selain itu, konsumen juga bisa membayar dengan mengandalkan metode cicilan 0% dan juga bisa mendapat cashback tambahan.

Tidak hanya itu saja, khusus pembelian mobil Honda Jazz, Brio, CR-V, HR-V, BR-V, Brio dan Mobilio maka konsumen akan mendapatkan bonus yang menarik yang berupa biaya perawatan berkala gratis  dalam jangka 4 tahun atau 50.000 km  dan juga jasa + parts. Untuk program penjualan mobil Honda yang diberikan mempunyai syarat dan ketentuan yang diberlakukan. Sedangkan untuk waktunya adalah selama periode bulan Juni dan Juli 2020.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Honda Jazz tampak bagian depan

Mobil Honda Jazz tampilan sporty  cocok untuk anak muda

Bahkan tidak hanya melalui situs resmi diler dan HPM saja. Pihak Honda telah bekerja sama dengan Tokopedia dan Blibli dalam membuka official store. Jadi dengan melalui kedua situs e-commerce tersebut dapat mempermudah konsumen saat melakukan transaksi online. Bahkan ada juga beragam promo menarik yang diberikan pihak Honda dengan melalui Tokopedia atau Blibli.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik