Maserati Levante Trofeo, Mobil SUV Gahar Akan Mengaspal Di Indonesia Bulan Depan

26/05/2020| Abdul

Mobil SUV menjadi salah satu segmen kendaraan yang cukup diminati di Indonesia. Kabar terbaru dari Maserati, bahwa pihaknya akan memboyong salah satu kendaraan SUV paling gahar yang dimiliki ke Indonesia. Mobil tersebut bernama Maserati Levante Trofeo.

Jadwal peluncuran mobil besutan Maserati ini adalah tanggal 30 Juni 2020 untuk penjualan yang akan dilakukan di Indonesia.

Gambar ini menunjukkan mobil Maserati Levante Trofeo melaju di jalan

Mobil SUV gahar dari Maserati akan segera hadir di Indonesia

Berkaitan dengan hal tersebut seperti diungkapkan oleh Dhani Yahya selaku Operating Director Maserati Indonesia menyebutkan, bahwasanya mobil besutan Maserati masuk dalam line up kendaraan SUV yang paling buas.

Apabila dibandingkan dengan Maserati Levante GTS V8, Maserati Levante Trofeo mempunyai keunggulan yang tipis.

"Ini adalah Maserati paling bertenaga yang pernah dibuat. SUV ini sudah diluncurkan di Eropa, dan akan masuk Indonesia 30 Juni mendatang. Kemungkinan, dilaunching secara virtual," katanya Dhani Yahya pada konferensi video dalam beberapa waktu lalu.

>>> Baca Juga, Program Khusus Suzuki Auto Value Buat Tenaga Medis

Gambar ini menunjukkan peluncuran mobil Maserati Levante Trofeo warna silver

Di Eropa sudah dihadirkan, Di Indonesia masih nunggu 1 bulan lagi

Levante menjadi salah satu yang diandalkan oleh pihak Maserati salam segmen kendaraan SUV mewah. Mobil tersebut menjadi teman dari Ghibli dan Quattroporte yang melakukan pertarungan dalam segmen kendaraan sedan mewah.

Dari pihak Maserati mengklaim bahwa kendaraan SUV nya tersebut memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan kompetitornya. Jadi Maserati Levante Trofeo mempunyai tenaga yang besar dan desainnya dijadikan sebagai kendaraan petualang. Bahkan mobil ini bukanlah hasil dari pengembangan jenis kendaraan lain

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

"Ada banyak SUV yang dikembangkan berdasarkan sport car yang ada, bermesin V8 atau 12 silinder, tapi dari coupe. Levante Trofeo tidak dikembangkan dari mobil GT, dari awal sengaja didesain untuk jadi SUV," ujar Dhani.

Gambar ini menunjukkan mobil Maserati Levante Trofeo tampak depan

Mesin tangguh tampilan sporty dan desain petualang

Menuju ke bagian mesin Maserati Levante Trofeo. Mesin yang dimiliki menggunakan kapasitas 3.800 cc V8 dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 582 Hp. Mengandalkan tenaga tersebut, mobil SUV gahar dari Maserati dapat melaju dalam waktu 3,7 detik untuk 0-60 km sebelum mencapai kecepatan maksimum yaitu 300 km/jam.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik

  • General Motors Luncurkan Baojun Valli di China

    22/06/2021| Fatchur Sag

    General Motors Luncurkan Baojun Valli di China

    General Motors mengumumkan telah meluncurkan Baojun Valli di China, mobil baru bergenre station wagon dengan mesin turbocharged 1.500 cc.

  • Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    01/04/2021| Abdul

    Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    Sistem infotainment menggunakan smartphone menjadi salah satu hal unik yang diberikan pada kendaraan. Kesan canggih dan modern juga terlihat karena kepraktisannya. Nah Adapun salah satu perusahaan yang mengenmbangkan hal tersebut adalah Dacia yang merupakan perusahaan otomotif berasal dari Jerman dan dimiliki oleh Renault.

  • Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    25/03/2021| Abdul

    Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    Toyota GR Yaris diproduksi hanya 25 ribu unit saja, itupun untuk seluruh negara di dunia. Untuk Indonesia mendapatkan jatah hanya 126 unit saja, hal tersebut berkat keaktifan Indonesia dalam ikut ambil bagian dalam kompetisi balap dalam skala nasional maupun internasional. Bagi yang berniat ingin memilikinya sebaiknya bersiap, pemesanan dilakukan tanggal 25 Maret 2021.