Program Khusus Suzuki Auto Value Buat Tenaga Medis

26/05/2020| Fatchur Sag

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya menghadirkan tawaran menarik untuk pembelian mobil baru di musim pandemi ini, tapi juga menyiapkan program menarik untuk pembelian mobil bekas. Bahkan ada tawaran khusus buat tenaga medis yang melakukan pembelian melalui diler resmi mobil bekas Suzuki Auto Value, berupa:

  • Gratis polist (salon mobil) hingga 6 bulan,
  • Voucher servis gratis senilai Rp1 juta,
  • THR senilai Rp500 ribu,
  • e-Money Rp500 ribu bagi yang melakuakn tukar tambah di diler Sejahtera Niaga Mobilindo sampai dengan Juni 2020.
  • Gratis fogging disinfektan

>>> 3 Fitur Baru Suzuki Auto Value Mudahkan Pelanggan Mencari Mobil Idaman

Foto menunjukkan sederet Mobil Suzuki bekas di Suzuki Auto Value

Membeli mobil Suzuki bekas di Auto Value, lebih terjamin kondisi mobilnya

Dalam keterangan resminya disebutkan tawaran khusus dari Suzuki Auto Value tersebut merupakan wujud apresiasi Suzuki terhadap tenaga medis yang telah berjuang di garda depan dalam menangani pasien COVID-19.

“Menghadapi pandemi Covid-19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan. Program ini adalah apresiasi dan terima kasih kami untuk tenaga kesehatan karena telah berkontribusi besar melawan Covid-19 sebagai garda terdepan,” ungkap Hendro Kaligis, Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar menunjukkan Promo khusus buat tenaga medis

Tawaran untuk umum

Bagi pelanggan umum juga tidak perlu khawatir, Suzuki Auto Value menyediakan program menarik. Bagi yang melakukan pembelian hingga bulan Juni 2020 bakal dapat gratis servis hingga Rp1 juta, gratis THR (berupa e-money) sampai dengan Rp1 Juta,  THR Rp500 ribu untuk setiap pembelian mobil, dan tambahan THR Rp500 ribu apabila tukar tambah dengan stok unit yang tersedia Suzuki Auto Value.

Untuk mendukung gerakan Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higienis Suzuki, Auto Value juga menerapkan standar tinggi pada kendaraan yang dijual, yaitu gratis fogging disinfektan. Semua program tersebut berlaku di jaringan Auto Value Jakarta (Pulogadung & Gading Serpong), Semarang & Surabaya.

Untuk itu, meski #DiRumahAja, pelanggan tetap bisa mengakses penawaran program penjualan secara online, tukar tambah mobil Suzuki, mencari mobil bekas berkualitas, serta informasi lainnya melalui website Auto Value www.autovalue.co.id. Tentunya, jika pelanggan menginginkan layanan tatap muka langsung akan disesuaikan dengan standar pencegahan Covid-19 dan Komitmen Higienis Suzuki.

>>> Ada Berbagai Pembatasan, Permintaan Home Service Suzuki Meningkat

Banner menunjukkan Promo Suzuki di Auto Value

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik

  • BMW Jadi Merek Mobil Premium Terlaris Di Indonesia Dalam 7 Bulan Pertama 2020

    15/08/2020| Abdul

    BMW Jadi Merek Mobil Premium Terlaris Di Indonesia Dalam 7 Bulan Pertama 2020

    BMW Indonesia klaim dirinya jadi merek mobil premium terlaris di Indonesia dalam 7 bulan pertama di tahun 2020 ini. Penjualan yang dicapainya adalah 1.034 unit mobil. Tentunya hal tersebut menjadi berita yang menggembirakan untuk pihak BMW, mengingat di tahun ini terjadi pandemi virus corona (Covid-19).

  • Penjualan Mobil Honda Bulan Juli 2020 Naik 62%, Brio Satya Jadi Penopang

    14/08/2020| Abdul

    Penjualan Mobil Honda Bulan Juli 2020 Naik 62%, Brio Satya Jadi Penopang

    Hingga saat ini pandemi virus Covid-19 belum sepenuhnya hilang. Beberapa sektor perekonomian di Tanah Air masih terdampak, begitu juga soal penjualan mobil. Kali ini kami akan membahas tentang penjualan mobil Honda, yang mana di bulan juli mengalami kenaikan sebesar 62%.

  • Hadirkan Mobil Baru Saat Pandemi, Ini Alasan Toyota

    13/08/2020| Abdul

    Hadirkan Mobil Baru Saat Pandemi, Ini Alasan Toyota

    Toyota Astra Motor menghadirkan mobil baru saat pandemi. Ada tanggapan bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang nekat, namun terdapat alasan Toyota melakukan hal tersebut. Bahkan pihak Toyota juga terdapat perhitungan sendiri.

International