Kabar Baik, Mobil DFSK Glory i-Auto Dijual Di Indonesia

25/07/2020| Abdul

Kabar baik dari salah satu pabrikan mobil DFSK, yang mana kali ini akhirnya produsen mobil asal China yakni DFSK Glory i-Auto dipasarkan ke konsumen Indonesia. Kalau membahas soal mobil DFSK satu ini, pengenalannya dilakukan pertama kali di tahun 2019 tepatnya di pertengahan tahun. Untuk peluncurannya kali ini dilakukan menggunakan sistem online.

Gambar ini menunjukkan mobil DFSK Glory i-Auto tampak bagian depan

Sebuah mobil SUV baru dengan fitur mumpuni

>>> Baca Juga, Pabrik Toyota Di Seluruh Dunia Akan Kembali Dibuka

Hadirnya mobil ini tentu akan bersaing dengan Wuling Almas yang sama-sama mobil China. Adapun yang ditawarkan oleh Glory i-Auto adalah fitur canggih, performa mumpuni dan desain yang mewah.

Alexander Barus selaku CEO PT Sokonindo Automobile berharap, dengan hadirnya mobil SUV terbaru tersebut dapat dijadikan solusi akan keragaman kebutuhan mobilitas, terutama dalam kondisi New Normal saat ini guna untuk meminimalisir bepergian dengan memakai transportasi umum.

"DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era New Normal," ujar Alex dalam keterangannya yang dilansir pada hari Kamis (23/7/2020).

 Pihaknya juga menuturkan, bahwa saat ini masyarakat bisa melakukan pemesanan dengan melalui seluruh diler resmi yang ada di Tanah Air. Sementara itu, harga on the road DKI Jakarta adalah Rp. 329.699.000.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini  menunjukkan head unit pada mobil DFSK Glory i-Auto

Fitur perintah suara mengandalkan bahasa Inggris

>>> Lihat Juga, Rest Area 36A Jalan Tol Balikpapan-Samarinda Beroperasi Secara Fungsional

Adapun alasan mengapa baru diluncurkan saat ini adalah dari pihak tim R&D (Research and Development) masih mencoba untuk mendengarkan masukan dari para konsumen yang berada di Indonesia. Hal tersebut seperti soal performa, desain eksterior, interior dan juga fitur perintah suara yang diberikan.

"Beberapa peningkatan sebanyak lebih dari 80 persen telah dilakukan, termasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas, performa yang lebih kuat, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior lebih nyaman dan mewah. Semua ini dihadirkan untuk memenuhi masukan dan harapan konsumen di Indonesia," Ujar Franz Wang selaku Managing Director PT Sokonindo Automobile.

Mobil DFSK Glory i-Auto dibekali dengan mesin 1.5L Turbocharged yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 150 Ps dan torsinya adalah 220 Nm. Untuk fitur yang ditawarkan adalah perintah suara i-Talk yang menjadi andalan dari Glory i-Auto. Yang mana terdapat lebih 100 fungsi pengoperasian dengan mengandalkan kontrol suara yang melalui media command, phone connection, car feature voice control, voice navigation hingga connectivity. Adapun contohnya adalah dengan menyebutkan “open sunroof” maka otomatis sunroof akan terbuka.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil DFSK Glory i-Auto tampak belakang dan samping kanan

Pengenalannya sudah dilakukan sejak  pertengahan 2019

Untuk konsumen mobil SUV rata-rata adalah kelas menengah ke atas yang mempunyai usia 30 tahunan dan mempunyai profesi sebagai eksekutif muda. Jadi dari pihak DFSK yakin dengan menghadirkan mobil DFSK Glory i-Auto dapat menjadi salah satu pilihan bagi konsumen yang mempunyai jiwa yang aktif dan tanggap terhadap teknologi.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • General Motors Luncurkan Baojun Valli di China

    22/06/2021| Fatchur Sag

    General Motors Luncurkan Baojun Valli di China

    General Motors mengumumkan telah meluncurkan Baojun Valli di China, mobil baru bergenre station wagon dengan mesin turbocharged 1.500 cc.

  • Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    01/04/2021| Abdul

    Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    Sistem infotainment menggunakan smartphone menjadi salah satu hal unik yang diberikan pada kendaraan. Kesan canggih dan modern juga terlihat karena kepraktisannya. Nah Adapun salah satu perusahaan yang mengenmbangkan hal tersebut adalah Dacia yang merupakan perusahaan otomotif berasal dari Jerman dan dimiliki oleh Renault.

  • Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    25/03/2021| Abdul

    Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    Toyota GR Yaris diproduksi hanya 25 ribu unit saja, itupun untuk seluruh negara di dunia. Untuk Indonesia mendapatkan jatah hanya 126 unit saja, hal tersebut berkat keaktifan Indonesia dalam ikut ambil bagian dalam kompetisi balap dalam skala nasional maupun internasional. Bagi yang berniat ingin memilikinya sebaiknya bersiap, pemesanan dilakukan tanggal 25 Maret 2021.

International