Hyundai Gaet Boy Band BTS Jadi Ambassador Hyundai Palisade

29/11/2018| Padli Nurdin

Dalam keterangan resminya, Hyundai Motors telah mengumumkan Senin (26/11) lalu bahwa grup musik beranggotakan tujuh orang dari Korea Selatan tersebut terpilih menjadi duta global tunggal untuk kendaraan baru mereka yang bernama Hyundai Palisade.

Kendaraan asli yang belum pernah diperlihatkan kepada publik akan mendapatkan panggung pertamanya dan diperkenalkan kepada dunia pada Los Angeles Auto Show yang akan diadakan pada 29 November mendatang. Secara otomatis, BTS akan ditampilkan dalam video perkenalan Hyundai Palisade 2020.

Gambar BTS memfoto bersama Hyundai Palisade

Boy band BTS berpose bersama Hyundai Palisade

Dalam pernyataan resminya, Hyundai menyebutkan bahwa, “Kami memutuskan bahwa BTS cocok dengan kriteria yang sempurna untuk membantu kami menginformasikan kepada pelanggan kami di seluruh dunia tentang Palisade baru, kendaraan yang siap untuk menantang pasar SUV besar global.”

>>> Ini Dia Headset untuk Pecinta F1, Thrustmaster T Racing Scuderia Ferrari Edition

Hyundai Palisade yang rencananya akan dijual tahun depan akan menyampaikan eksterior yang berani dan memprioritaskan citra keselamatan dan keamanan, terutama bagi orang tua dengan keluarga yang terus berkembang dan gaya hidup yang aktif. Styling Palisade akan menawarkan aksen elegan dengan gaya bersahaja yang menunjukan diferensiasi yang jelas layaknya SUV sesungguhnya.

Pabrikan Korea Selatan ini akan segera mempromosikan BTS dalam peluncuran Palisade yang baru pada berbagai konten digital. Hyundai juga akan menampilkan BTS sebagai bagian dari kampanye global Hyundai Palisade 'Always Remarkable' dan menonjolkannya di akun sosial media baru mereka, @Hyundai.Lifestyle, melalui Instagram, Facebook, dan YouTube.

>>> Dapatkan beragam informasi unik pasar otomotif hanya di Mobilmo

Gambar BTS di Perserikatan Bangsa-Bangsa

BTS dalam pidatonya pada Persikatan Bangsa-Bangsa

BTS atau dikenal juga dengan Bangtan Boys adalah boy band ikonik Korea yang memulai debutnya pada tahun 2013. Mereka mendapatkan ketenaran dan berhasil menembus Billboard 200 Amerika dua kali tahun ini. Bahkan, ketenaran BTS juga membuat mereka menjadi pembicara dalam Perserikatan Bangsa-Bangsa dan mendorong generasi muda untuk ‘Find Your Voice’.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    01/04/2021| Abdul

    Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    Sistem infotainment menggunakan smartphone menjadi salah satu hal unik yang diberikan pada kendaraan. Kesan canggih dan modern juga terlihat karena kepraktisannya. Nah Adapun salah satu perusahaan yang mengenmbangkan hal tersebut adalah Dacia yang merupakan perusahaan otomotif berasal dari Jerman dan dimiliki oleh Renault.

  • Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    25/03/2021| Abdul

    Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    Toyota GR Yaris diproduksi hanya 25 ribu unit saja, itupun untuk seluruh negara di dunia. Untuk Indonesia mendapatkan jatah hanya 126 unit saja, hal tersebut berkat keaktifan Indonesia dalam ikut ambil bagian dalam kompetisi balap dalam skala nasional maupun internasional. Bagi yang berniat ingin memilikinya sebaiknya bersiap, pemesanan dilakukan tanggal 25 Maret 2021.

  • Mobil Baru BMW i4 Disiapkan, Punya Dinamika Terbaik Di Kelasnya

    23/03/2021| Abdul

    Mobil Baru BMW i4 Disiapkan, Punya Dinamika Terbaik Di Kelasnya

    Mobil baru BMW i4 diperkenalkan oleh pihak BMW. Yang mana tampilannya tampak sporty dan tanpa emisi serta dinamika yang dimiliki menjadi terbaik di kelasnya. Hanya saja masih belum dijelaskan secara detail teknis lain yang diberikan di dalamnya. Jadi harus menunggu beberapa minggu kedepan untuk mengetahui rilisnya secara resmi.

International