Ini Dia Headset untuk Pecinta F1, Thrustmaster T Racing Scuderia Ferrari Edition

22/11/2018 | Padli Nurdin

Mendapatkan warna Rosso Corsa Ferrari yang terkenal, Thrustmaster T Racing Scuderia Ferrari Edition adalah headset gaming yang dirancang agar terlihat seperti digunakan oleh para teknisi Ferrari ketika sedang mengikuti balapan Formula 1 di paddock untuk mengobrol dengan pembalap mereka. Headset ini dibuat lengkap dengan headband dari logam yang berkualitas serta bantalan kulit.

Gambar headset Thrustmaster edisi Ferrari

Thrustmaster T Racing Scuderia Ferrari Edition nan elegan

>>> Hyundai Siap Luncurkan Flagship 2020, Hyundai Palisade

Akan dirilis pada 29 November nanti, headset ini merupakan hasil dari ‘proses pengembangan yang lama dan telaten’ dari Thrustmaster. Driver analitik 50mm / 2 inci memberikan audio jernih tanpa saturasi. Kurva respons dengan frekuensi stabil telah dioptimalkan untuk sesi permainan dengan keseimbangan sempurna antara bass, mid, dan treble.

Gambar desain headset Thrustmaster edisi Ferrari

Desain elegan headset edisi F1 dari Thrustmaster

Headset edisi spesial ini juga dilengkapi dengan mikrofon searah yang dirancang untuk menargetkan suara Anda saja, memastikan komunikasi yang efektif dengan rekan tim Anda. Dengan headset ini, tidak ada lagi miskomunikasi saat bermain PUBG bersama teman-teman lainnya.

>>> Klik sini untuk simak tulisan review mobil lainnya

Namun mikrofon juga bisa dilepas dan dapat disesuaikan dengan semua bentuk kepala, sementara busa pada bantalan telinga memberikan kenyamanan luar biasa yang terinspirasi oleh headset paddock dalam kehidupan nyata.

Gambar teknisi Ferrari di F1

Desain headset edisi khusus ini sama seperti yang digunakan pada teknisi F1 di paddock

Kenop volume on-ear yang prakits juga memudahkan dan memungkinkan pengguna menyesuaikan level audio permainan, sementara pengontrol in-line dengan mudah bisa diakses untuk mengontrol volume mikrofon dan kontrol ‘mute’.

>>> Dapatkan beragam informasi unik pasar otomotif hanya di Mobilmo

Headset Thrustmaster T Racing Scuderia Ferrari Edition akan tersedia pada 8 November dan kompatibel untuk semua platform termasuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, Mac, Nintendo 3DS, PlayStation Vita, tablet dan untuk smartphone Anda. Preorder sudah dimulai pada 18 Oktober dengan harga dipatok sebesar £ 89,99.

Gambar pengguna headset Theustmaster edisi Ferrari

Headset ini dikembangkan untuk pemain e-sport

Sebelum dijual, headset Ferrari ini akan ditampilkan untuk pertama kalinya di Ferrari Store di Milan pada 31 Agustus dan akan dipajang hingga 2 September sebagai bagian dari Ferrari Store City Race 2018. Tiga kokpit akan menyiapkan demo F1 2018 yang menampilkan berbagai periferal balap Ferrari Thrustmaster, termasuk headset baru.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 16/12/2019 | Fatchur Sag

    Pengamanan Libur Nataru, Truk ODOL Jadi Fokus Utama Polisi

    Truk ODOL (over dimension over loading) bakal dipantau lebih serius saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

  • 07/10/2019 | Fatchur Sag

    Wow, Replika Batmobile Dijual Rp 13 Miliar, Apa Kehebatannya?

    Memanfaatkan kehebatan aksi Batmobile dalam film fiksi Batman, FastBoomPro menjual mobil replika tunggangan manusia kelelawar dengan harga 850.000 dollar AS atau setara Rp 13 miliar. Apa hebatnya replika Batmobile ini?

  • 07/10/2019 | Abdul

    Bangkai Mobil Berkarat Dijual Puluhan Juta, Apakah Layak?

    Mobil merupakan tunggangan yang nyaman ketika ingin pergi ke suatu tempat yang dituju. Beragam fitur diberikan untuk mendukung perjalanan. Selain mobil baru, mobil bekas juga bisa dipilih saat ingin membeli tapi budget pas pasan. Berbeda dengan mobil bekas yang masih dapat digunakan, bagaimana dengan bangkai mobil berkarat, apakah masih laku dijual di pasaran?