Honda CR-V Generasi Terbaru, Ada Fitur Baru Dengan Teknologi Mumpuni

10/11/2020| Abdul

Berhubungan dengan mobil baru pihak Malaysia baru saja mendapatkan kendaraan dari Honda. Yang mana Honda CR-V generasi terbaru baru diluncurkan di Malaysia. Perubahan yang dilakukan pada mobil ini ada pada bagian eksterior dan juga interior, meskipun begitu ciri khas modern tetap tampak pada mobil ini dan tidak ditinggalkan.

Gambar ini menunjukkan bagian depan mobil Honda CR-V generasi terbaru Malaysia

Ubahan dilakukan di sektor eksterior dan interiornya

>>> Baca Juga, Apa Arti Nama Honda CR-V? Mengulas Perjalanannya Di Dunia

Berhubungan dengan mobil baru tersebut dari pihak Toichi Ishiyama selaku Managing Director dan Chief Executive Officer Honda Malaysia menyebutkan, bahwasanya kehadiran mobil generasi terbaru CR-V tetap mempertahankan desain tangguh yang dimiliki serta modern tapi tampil lebih segar. Ditambah lagi fitur yang berupa teknologi keselamatan dengan teknologi dari Honda Sensing yang canggih.

Jadi baru pertama kali fitur Honda Sensing hadir di Malaysia yang diberikan pada mobil CR-V. Perlindungan bagi pengemudi dan para penumpang yang komprehensif diberikan dengan pemberian fitur dengan rangkaian teknologi keselamatan mumpuni.

Mobil Honda CR-V generasi terbaru tersebut dibekali dengan teknologi Honda Sensing. Yang mana fiturnya meliputi Lane Keep Assist System, Auto High Beam, Road Departure Mitigation, Lane Departure Warning, Collision Mitigation Braking System, Forward Collision Warning, Low Speed Follow dan Adaptive Cruise Control.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan interior mobil Honda CR-V Malaysia

Fitur canggih disematkan untuk dukung keamanan dan kenyamanan

>>> Ingin Beli Mobil Honda, Cek Daftar Harga Mobil Honda November 2020

Tidak hanya itu saja, selain fitur canggih tersebut pada varian tertinggi telah dibekali juga dengan sistem 4WD. Yang mana sistem tersebut dapat memberikan pengendaraan memiliki kemampuan yang lebih baik. Ditambah lagi konsumsi bahan bakar juga dimaksimalkan sehingga lebih hemat.

Kemudian pada bagian interiornya mempunyai kabin yang telah disempurnakan supaya dapat memberikan kenyamanan lebih meningkat. Begitupun dengan kelasnya dan gaya tetap dipertahankan. Bagian interiornya terasa lapang dan mendapatkan ruang bagasi yang bisa digunakan untuk menempatkan barang lebih leluasa

Untuk pasar Malaysia mobil Honda CR-V generasi terbaru dihadirkan dengan 3 pilihan varian yaitu 1.5L TC-P 4WD, 1.5L TC-P 2WD dan 2.0L 2WD. Ditambah lagi fitur Remote Engine Start juga turut diberikan yang bisa digunakan pengemudi dalam menyalakan mesin. Selain itu untuk membuka kunci pintu juga mudah karena hanya menekan tombol pintar saja, begitupun ketika akan masuk mobil bisa menyalakan AC terlebih dahulu.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan ilustrasi teknologi Honda Sensing pada CR-V

Teknologi Honda Sensing juga turut disematkan

Pada bagian kenyamanan sudah mendapatkan Hand-Free Power Tailgate atau mengandalkan kaki untuk mengakses pintu bagasi belakang. Hal tersebut bisa dilakukan berkat penggunaan sensor yang dapat mendeteksi kaki dan otomatis pintu bagasi terbuka.

Di Malaysia mobil CR-V diklaim sangat konsisten di pasar otomotif dengan baik. Bahkan mobil tersebut juga dijadikan benchmark dalam kelas kendaraan SUV yang  pada bulan Oktober 2020 telah terjual lebih dari 104 ribu unit. Lantas kapankah mobil Honda CR-V generasi terbaru hadir di Indonesia?

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International