Harga Mobil Innova Menurun, Toyota Kijang Innova Terbaru Targetkan 2000 Unit Perbulan

19/10/2020| Abdul

Pihak Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi menghadirkan mobil Toyota Kijang Innova terbaru pada tanggal 15 Oktober 2020 dan dijual di Indonesia. Jika dilihat dari DNA nya memang masih sama dengan model sebelumnya. Hanya saja penyegaran sudah dilakukan baik dari eksterior, interior serta fitur yang diberikan.

Gambar ini menunjukkn mobil Toyota Kijang Innova Terbaru tampak samping kanan

Toyota yakin penjualannya bisa lebih dari 2.000 per bulan

>>> Baca Juga, Daihatsu Dress-Up Challenge 2020 Tahun Ini Dilakukan Secara Virtual

Untuk bagian yang tampak berbeda dengan model sebelumnya seperti bagian bumper, fog lamp dan grill nya. Bahkan lampu sein dan pelek juga telah dilakukan penyegaran. Selain bagian eksterior, pihak Toyota juga memberikan fitur Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang dapat membuat kualitas udara yang berada di dalam kabin mobil jadi meningkat. Tidak hanya itu saja, terdapat pula pilihan jok mobil yang telah dibekali dengan captain seat yakni pada varian V dan G.

Untuk saat ini mobil New Innova tipe standar telah terdapat 16 tipe yang harganya dibanderol mulai Rp. 337,6 jutaan hingga Rp. 440,9 jutaan. Tidak hanya itu saja, masih terdapat pula tipe Venturer yang menjadi varian tertingginya dengan harga mulai Rp 435 juta hingga Rp. 495,7 jutaan.

Berkaitan dengan Toyota Kijang Innova terbaru daro pihak Jimmy Suwandy selaku marketing Director PT Toyota Astra Motor menyebutkan, bahwasanya penyegaran telah dilakukan dan harapannya bisa membuat penjualan mengalami peningkatan di tengah pandemi saat ini.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan bagian depan mobil Toyota Kijang Innova Terbaru

Penyegaran dilakukan di bagian eksterior, interior dan juga fitur nya

>>> Lihat Juga, Suzuki New Carry Minibus Dibanderol Dengan Harga Lebih Tinggi Dari APV

"Belakangan ini kan penjualannya di bawah 2.000 unit. Dengan adanya model baru ini, kami harapkan bisa kembali mencapai 2.000 sampai mungkin 2.500 unit per bulan untuk penjualan mobil Innova ini," ujarnya ketika peluncuran yang dilakukan secara online.

Tidak dipungkiri, mobil Kijang Innova telah banyak dikenal oleh masyarakat ketana produknya sudah berkiprah lama. Dalam situasi yang normal atau sebelum adanya pandemi, penjualan generasi penerus dari Kijang dapat terjual hingga 4 ribu unit perbulannya.

"Kami nggak pasang target muluk-muluk, dan berharap situasinya cepat pulih. Sebab, di segmen medium SUV ini relatif stabil penjualannya," paparnya.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan interior Toyota Kijang Innova Terbaru

Mobil Innova terkenal nyaman sehingga banyak diminati

Tentunya semua elemen masyarakat berharap pandemi Covid-19 dapat segera hilang, terutama untuk Indonesia. Nah bagaimana dengan mobil Toyota Kijang Innova terbaru, apakah Sobat tertarik untuk membelinya?

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International