Suzuki New Carry Minibus Dibanderol Dengan Harga Lebih Tinggi Dari APV

15/10/2020| Abdul

Siapa yang tidak tahu nama Carry Pick Up, mobil ini identik dengan para pedagang ataupun pebisnis yang membutuhkan bak untuk mengangkut barang. Baru-baru ini dikabarkan mobil Suzuki New Carry Minibus sudah ada harganya.

Gambar ini menunjukkan mobil Suzuki Carry Blind Van dan Minibus

Tampilan mobil Suzuki New Carry Minibus dan Blind Van

>>> Baca Juga, Pertamax Turbo RON 98 Resmi Hadir di Bangka Belitung

Pada tahun lalu pihak Suzuki memberikan kejutan dengan menghadirkan generasi terbaru dari Suzuki Carry di Jakarta dalam salah satu pameran yang berskala internasional. Terdapat perbedaan dengan generasi sebelumnya karena untuk variannya hanya tersedia pick up saja. Mengingat mobil zaman dahulu terdapat versi yang dapat mengangkut penumpang.

Berkaitan dengan hal tersebut, pihak Donny Saputra selaku Direktur Pemasaran Kendaraan Roda Empat PT Suzuki Indomobil Sales ketika peluncurannya menyebutkan bahwa untuk Carry lebih difokuskan untuk angkutan komersial saja.

Pihaknya juga menyebutkan, bagi para penggemar Carry minibus dapat memilih Suzuki APV untuk memenuhi kebutuhan berkendaranya. Kendaraan dari Suzuki tersebut sangat multifungsi karena dirancang untuk digunakan membawa penumpang di kabinnya.

Walaupun begitu, Suzuki New Carry Minibus akhirnya disediakan juga. Hanya saja untuk model ini tidak diperuntukkan dipakai dalam penggunaan pribadi. Akan tetapi penggunaannya lebih ditujukan ke arah kendaraan operasional.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Suzuki New Carry Minibus tampak depan

Suzuki Carry Minibus ditujukan untuj kendaraan operasional

>>> Baca Juga, Review Suzuki New Carry Luxury 2020: Mobil Pick Up Keren Kesan Mewah & Eksklusif

 “Kami sudah ada varian Blind Van dan Minibus, melibatkan karoseri untuk membuatnya. Suzuki Carry lama juga berkontribusi untuk transportasi publik, kami mendukung pergerakan ekonomi untuk transportasi,” tutur Sukma Dewi selaku Head of Fleet Sales SIS pada  saat berada dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Setelah mendengar informasi tersebut tentunya rasa penasaran muncul terkait harga yang ditawarkan. Karena dengan mengetahui harganya bisa memutuskan apakah akan melakukan pembelian atau tidak. Kalau soal harga, pihak Dewi menyebutkan dibandingkan dengan Carry pick up, untuk Carry versi Minibus harganya lebih mahal. Untuk Carry Pick Up saat ini dibanderol mulai Rp. 145 jutaan.

“Untuk konsumen fleet, harga Carry minibus Rp. 260 jutaan, Blind Van Rp. 210 jutaan. Tapi, bisa disesuaikan dengan permintaan,” jelasnya.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan mobil Suzuki New Carry Minibus dan Blindvan

Harganya lebih mahal dari APV Arena

Apabila dibandingkan dengan Suzuki APV, harga Suzuki New Carry Minibus lebih mahal. Karena untuk Suzuki APV Arena Blind Van hanya dibanderol Rp. 158.500.000 dan paling tinggi adalah Suzuki APV Arena SGX dengan harga Rp. 213.000.000 saja. Harga APV diambil dari situs resmi Suzuki.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International