GIIAS 2018: Legacy SR2 Double Decker, Bus Tingkat Paling Keren Se-Indonesia

06/08/2018| Fat

 

Bus All New Legacy SR2 XHD tampak depan melaju di jalan raya

Model keren All New Legacy SR2 XHD Prime buatan karoseri Laksana, Ungaran Jawa Tengah

Usai mendapatkan penghargaan Good Design Indonesia (GDI 2018) dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang diumumkan 11 Juli 2018 lalu, perusahaan karoseri Laksana Ungaran Jawa Tengah meluncurkan produk terbarunya dari seri Legacy, yaitu Legacy SR2 Double Decker di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Sebagai sebuah bus tingkat, Legacy SR2 Double Decker boleh dikatakan sebagai bus tingkat paling keren se Indonesia. Desainnya benar-benar mewah, modern dan maskulin.

Foto keren Legacy SR2 Double Decker tampak dari depan samping

Legacy SR2 Double Decker, bus tingkat mewah buatan karoseri Laksana Ungaran Jawa Tengah

"Produk in benar-benar primadona. Selama dua tahun kami bekerja agar bus ini tampil mewah, modern, dan maskulin, juga memilih material-material yang setara dengan bus-bus di Eropa," tutur Technical Head Manager Karoseri Laksana, Stefan Arman di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang.

Dilihat dari luar bus tingkat Legacy SR2 Double Decker nampak menawan dengan banyak aksen krom di bagian depan. Di bagian samping atas nampak sederet aluminium extrusi dengan LED warna biru menambah kesan mewah dan modern. Lalu ada penambahan ornamen di bagian kiri kanan dekat dengan pintu depan yang seperti membentuk logo Laksana.

>>> 100 Bus Promosikan Wonderful Indonesia di Asian Games 2018

Foto bus tingkat Legacy SR2 Double Decker tampak belakang

Legacy SR2 Double Decker, dari belakang tampak gagah dan mewah

Di bagian dalam semua jok dibuat dari bahan yang berkualitas. Trap tangga dibuat menggunakan bahan komposit cetak. Perusahaan karoseri Laksana mengklaim ini penggunaan bahan ini adalah yang pertama di Indonesia dan belum pernah digunakan bus lain.

Arman berharap kehadiran Legacy SR2 Double Decker menjadi pilihan baru moda transportasi di Indonesia.

"Sejalan dengan perkembangan infrastruktur di Indonesia, diharapkan bus Legacy SR2 Double Decker ini dapat menjadi moda transportasi yang diandalkan," kata Arman.

>>> Berita paling lengkap dari dunia otomotif hanya di Mobilmo

Interior Legacy SR2 Double Decker bus tingkat buatan Laksana

Interior Legacy SR2 Double Decker dibikin dari material berkualitas

Penasaran seperti apa rupa asli Legacy SR2 Double Decker, silahkan datang ke pameran GIIAS 2018 di gedung ICE BSD City Tangerang Banten sebelum tanggal 12 Agustus 2018 dan kunjungi booth CV Laksana di Hall 3E.

>>> Tertarik membeli mobil baru? Informasi selengkapnya klik di sini!

 

Berita sama topik

International