DFSK Glory i-Auto Sudah Bisa Dipesan Meski Belum Resmi Diluncurkan

18/05/2020 | Abdul

Mobil DFSK Glory i-Auto sebelumnya diperkenalkan pada salah satu ajang bergengsi yaitu  GIIAS 2019. Hingga saat ini peluncuran mobil besutan DFSK ini masih belum dilakukan. Walaupun begitu, salah satu fitur canggih telah disematkan yakni teknologi perintah suara. Ditambah lagi pemesanan sudah dapat dilakukan di sejumlah diler.

Mengenai waktu peluncuran mobil besutan DFSK tersebut dari pihak Arviane D Bahar selaku PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile menyebutkan, bahwasanya tanggal peluncuran masih belum ditetapkan, mengingat situasi saat ini sedang berada di tengah wabah Covid-19 (virus corona). Begitupun soal peluncurannya, apakah dilakukan melalui virtual online atau pelaksanaan secara langsung.

Gambar ini menunjukkan mobil DFSK Glory i-Auto tampak depan dan samping kanan

Mobil Glory i-Auto diperkenalkan pada tahun 2019 di GIIAS

Pihaknya melanjutkan, bahwasanya mobil DFSK Glory i-Auto telah dilakukan pengiriman ke dealer dan para konsumen yang berniat meminangnya sudah dapat melakukan pemesanan.

>>> Baca Juga, Jasa Marga Pastikan Seluruh Tol Jawa Timur Siap Sambut Lebaran 2020

"Beberapa dealer resmi kami sudah membuka pemesanan Glory i-Auto. Bagi konsumen yang ingin membeli bisa memberikan booking fee. Untuk besarannya tergantung kebijakan setiap dealer," kata wanita yang disapa Ane dalam video conference yang dilakukan di Jakarta pada Jumat (15/5/2020).

Gambar ini menunjukkan mobil DFSK Glory i-Auto tampak depan dan samping kiri

Sudah bisa melakukan test drive dan pemesanan melalui sejumlah dealer

Pada saat disinggung berkaitan dengan harga mobil besutan DFSK yang telah mempunyai teknologi perintah suara tersebut, Ane masih belum bersedia untuk memberikan keterangan nya. "Untuk harga belum bisa saya informasikan sampai mobil ini resmi diluncurkan," katanya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Walaupun begitu, untuk para konsumen yang berniat mencoba mobil DFSK Glory i-Auto jangan khawatir. Karena pihak Ane menyebutkan bahwa telah disediakan unit untuk melakukan test drive. Tinggal calon konsumen menghubungi sejumlah dealer DFSK yang memberikan pelayanan tersebut.

Gambar ini menunjukkan interior dan fitur yang dimiliki DFSK Glory i-Auto

Teknologi dan fitur yang diberikan sangat mumpuni

Sebagai tambahan informasi, mobil besutan DFSK tersebut mempunyai panjang 4.700 mm dengan lebar 1.845 mm dan tinggi 2.780 mm. Mesin yang diberikan adalah SFG15T dengan kapasitas 1.498 cc. Tenaga maksimal yang dapat dihasilkan adalah 150 Ps/5.600 Rpm dan torsi puncaknya adalah 220 Nm/1.800-4.000 Rpm. Untuk tenaga mesin disalurkan ke bagian roda dengan mengandalkan sistem transmisi mengandalkan CVT-VT5 7 speed dan kapasitas tangki bahan bakar DFSK Glory i-Auto adalah 58 L.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik