Wuling Siaga Lebaran, 15 Bengkel Tetap Buka Selama Liburan

01/06/2019 Fatchur Sag Event dan Pameran

Program khusus Wuling Motors selama periode libur Hari Raya Idul Fitri bernama Wuling Siaga Lebaran resmi dimulai pada 30 Mei 2019. Sebanyak 38 titik pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia siap memberikan layanan terbaiknya kepada pengguna mobil Wuling.

Lebaran 2019 yang merupakan momen lebaran kedua sejak kehadirannya di Indonesia pertengahan 2017 silam tak disia-siakan oleh Wuling Motors (Wuling) untuk menunjukkan membuktikan kedekatannya dengan para konsumen. Melalui program Wuling Siaga Lebaran yang dimulai 30 Mei 2019, Wuling siap memberikan layanan terbaiknya kepada para pemudik demi kelancaran perjalanan mereka sampai kampung halaman hingga mereka balik ke kota lagi.

Foto menunjukkan dimulainya program Wuling Siaga Lebaran 2019

Wuling Siaga Lebaran berikan pelayanan selama masa mudik

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief menuturkan program Wuling Siaga Lebaran bertujuan memberi jaminan kenyamanan para konsumen selama masa mudik hingga arus balik. “Wuling Siaga Lebaran resmi beroperasi dan siap memberikan layanan terbaik selama musim mudik. Didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, dalam program ini kami menghadirkan pengalaman pulang ke kampung halaman yang bebas rasa khawatir bagi konsumen,” tutur Taufik dalam keterangan resminya, (30/5/2019).

Pada masa lebaran tahun ini, sebanyak 38 titik layanan tersedia pada Wuling Siaga Lebaran yang meliputi 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam, serta 15 Bengkel yang beroperasi secara normal selama periode libur lebaran. Layanan diatas dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Wuling.

>>> Sedang Di Rest Area Mudik, Lakukan Hal Ini Untuk Keamanan

Posko Mudik Wuling

Salah satu Posko Siaga Mudik Wuling

Ada masalah saat perjalanan mudik, silahkan mampir ke Posko Mudik

Layanan Posko Mudik Wuling yang berada di 8 titik, beroperasi hingga 11 Juni 2019. Berlokasi di rute arus mudik di Tol Trans Jawa yang terdiri dari:

  • Ruas Jakarta-Merak KM 68 (Serang),
  • Ruas Jakarta-Cikampek KM 57 (Karawang),
  • Ruas Palikanci KM 207 (Cirebon),
  • Ruas Batang-Semarang KM 379 (Batang) dan
  • Ruas Solo-Kertosono KM 519 (Ngawi)

Sedangkan untuk arus balik, posko ini terletak di beberapa titik yaitu:

  • Ruas Solo-Kertosono KM 519 (Ngawi),
  • Ruas Pejagan-Kanci KM 229 (Pejagan) dan
  • Ruas Cipali KM 101 (Subang).

Seluruh Posko Mudik Wuling dilengkapi beragam fasilitas, seperti area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, serta area hiburan.

>>> Review Wuling Almaz 1.5 Turbo CVT 2019

Bengkel Siaga ERA 24 Jam

Foto salah satu bengkel resmi Wuling yang memberikan layanan Siaga ERA 24 Jam

Bengkel Siaga ERA 24 Jam siap layani selama 24 jam

Selain itu, Wuling menyiapkan Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam yang aktif pada tanggal 1 sampai 10 Juni 2019 di 15 titik, yakni Wuling Arista Cikarang, Wuling Arista Kalimalang, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta, Wuling AJM Purwokerto, Wuling AJM Semarang Srondol, Wuling AJM Solo, Wuling AJM Yogyakarta, Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Perdana Malang, Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Arista Medan SM Raja, Wuling Arista Lampung, Wuling Maju Motor Padang, serta Wuling Maju Motor Palembang.

Bengkel Resmi Beroperasi

Wuling turut menyediakan 15 bengkel resmi yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00 di Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Gading Serpong, Wuling Arista Tasikmalaya, Wuling Arista Sukabumi, Wuling Arista Jember, Wuling Maju Motor Jambi, Wuling Arista Pekanbaru, Wuling Arista Balikpapan, Wuling Arista Banjarmasin, Wuling Arista Samarinda, Wuling Arista Pontianak, Wuling Hanawa Mataram, Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala Manado dan Wuling Kumala Palopo.

>>> Tertarik membeli mobil baru? Dapatkan informasi selengkapnya di sini

Foto menunjukkan mobil sedang diservis di bengkel resmi Wuling

Bengkel resmi Wuling Motors tetap beroperasi selama masa mudik

“Mari kunjungi Posko Mudik kami di sela perjalanan Anda. Kami siap menyambut dengan beragam fasilitas bagi setiap pelanggan. Tidak lupa kami juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H, mohon maaf lahir dan batin. Selalu ceria dalam perjalanan dan selamat berkumpul dengan keluarga, ” tambah Taufik.

Selain itu, di program Wuling Siaga Lebaran juga digelar kompetisi foto momen Lebaran Anda yang berkesan dan menyenangkan bersama Wuling dengan mengunggahnya di MyWuling+ lalu bagikan ke Facebook serta menambahkan #WulingLebaran. Kompetisi ini berlangsung dari 30 Mei 2019 hingga 10 Juni 2019 dengan hadiah spesial seperti kamera, smartphone hingga jam tangan (syarat dan ketentuan berlaku).

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca