Wuling Gelar 'Drive & Win', Test Drive Gratis Berhadiah 9 Mobil

11/09/2019 | Fatchur Sag

Untuk kesekian kalinya Wuling menggelar program berhadiah mobil. Setelah sebelumnya kompetisi video Drive Unlimited Way Challenge berhadiah 1 unit Wuling Almaz dimenangkan Aswin Alkautsar, kini Wuling Motors menggelar program lebih menarik lagi. Program bertajuk Wuling Drive & Win ini memperebutkan hadiah 9 unit mobil terdiri dari 3 (tiga) Almaz Smart Enjoy CVT, 3 (tiga) Cortez CT CVT Comfortable, dan 3 (tiga) Confero S ACT.

Banner program menarik Wuling DRIVE & WIN

Wuling Gelar 'Drive & Win', test drive berhadiah mobil

“Melalui program Wuling Drive & Win, kami mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling. Didukung semangat Drive For A Better Life, kami juga ingin memberikan pengalaman memiliki produk dan layanan bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Disamping itu, para pelanggan yang mengikuti program ini turut memiliki kesempatan untuk memenangkan mobil,” jelas Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors dalam keterangan resmi yang dirilis di laman Wuling Motors (9/9/2019).

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah di atas, konsumen dapat berpartisipasi dan melakukan registrasi melalui laman https://driveandwin.wuling.id/, untuk mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email konsumen. Kemudian konsumen melakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling, dengan menunjukkan unique barcode yang didapatkan saat registrasi kepada sales person di diler Wuling.

Konsumen yang melakukan test drive akan memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan akan memperoleh 4 nomor undian dan bagi konsumen yang membeli produk Wuling akan memperoleh 15 nomor undian. Adapun ketentuannya, konsumen hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan satu nama saja yang bisa mendapatkan maksimal 20 nomor undian.

>>> Sama-Sama Mungil, Ini Perbedaan Mobil Listrik Wuling E100 dan E200

Suasana saat Peluncuran program DRIVE & WIN

Wuling 'Drive & Win' bekal berlangsung 6 bulan

Program Wuling Drive & Win dimulai pada September 2019 hingga Februari 2020 dan dibagi menjadi tiga periode, yaitu:

  • Periode 1 : 1 September 2019 - 15 Oktober 2019
  • Periode 2 : 1 September 2019 - 31 Desember 2019
  • Periode 3 : 1 September 2019 - 29 Februari 2020

Begitu pula penarikan hadiah juga dilakukan di akhir masing-masing periode, yaitu:

  • Periode 1 : 26 Oktober 2019
  • Periode 2 : 27 Januari 2020
  • Periode 3 : 27 Maret 2020

“Mari ikuti Wuling ‘Drive & Win’ dan kunjungi websitenya serta mendaftarkan diri Anda untuk memperoleh kesempatan memenangkan hadiah mobil Wuling,” ajak Zia Ul.

>>> Review Wuling Almaz Exclusive 7 Seater 2019

>>> Intip informasi terkini dunia otomotif hanya ada di Mobilmo

Berita sama topik