Masih 1 Bulan Lebih, 20 APM siap berpartisipasi di IIMS 2020

13/02/2020| Abdul

IIMS (Indonesia International Motor Show) 2020 akan berlangsung pada tanggal 9 sampai 19 April 2020 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Sampai saat ini sudah dikabarkan oleh Direktur PT Dyandra Promosindo bahwa sudah ada 20 APM siap berpartisipasi di IIMS 2020.

Gambar ini menunjukkan papan pengumuman tentang IIMS 2020

Acara IIMS 2020 sudah siap 20 brand kendaraan bermotor

>>>Baca Juga, Sukses Digelar, Peserta Mobilio Joyful Weekend Seri Kedua Makin Banyak

"Hingga saat ini, sudah ada 20 APM yang konfirmasi ke kita ikut serta di IIMS 2020," ujar Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo pada saat berada di Ancol, Jakarta pada Rabu (12/2/2020).

Direktur tersebut sering disapa dengan Kohen, yang mana pihaknya menjelaskan bahwa kemungkinan untuk jumlah akan bertambah sampai pada saat acara sudah dekat selain 20 brand kendaraan yang telah dipastikan ikut.

"Kami masih buka partisipasi hingga mendekati acara dimulai, seminggu sebelum hari H. Masih banyak brand yang belum mengkonfirmasi keikutsertaannya," katanya.

Berbicara soal 20 APM siap berpartisipasi di IIMS 2020, seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Dalam acara IIMS 2020 akan diisi dengan produk baru dan mobil konsep yang banyak, bahkan mobil dalam produksi massal juga ada. Pada tahun ini terdapat 2 konten yang terbilang sangat menarik yaitu program trade in dan kendaraan laut (Marine).

"Kita sampaikan dua acara besar seperti Marine dan trade in dari setiap APM sehingga konsumen lebih percaya membeli kendaraan bekas dari APM langsung," ujar Kohen.

Masih ada yang istimewa dalam acara bergengsi yang akan dilakukan pada bulan April mendatang yakni hadirnya grup band mancanegara dalam panggung utama dan booth APM. Akan hadir juga artis-artis ibu kota yang sayang jika melewatkannya.

"Untuk tahun ini, acara hiburan dari artis-artis ibu kota seperti biasa akan menghiasi booth-booth APM dan panggung utama, serta satu grup band terkenal dari mancanegara sudah kita siapkan, surprise," ujar Kohen.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini  menunjukkan acara IIMS dengan banyak orang dan mobil

Acara IIMS 2020 akan ada artis ibu kota dan mancanegara

Tentunya dengan adanya 20 APM siap berpartisipasi di IIMS 2020 dan masih banyak yang kemungkinan mendaftar, membuat pameran tahun ini lebih meriah. Ditambah lagi dengan adanya artis-artis ibu kota dan juga artis mancanegara, jadi jangan sampai lupa untuk menghadiri pameran tersebut ya.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International