Segera Cari Jalan Alternatif, Jalan Pancoran Ditutup Hingga 13 Oktober

09/10/2018 Arfian Alamsyah Event dan Pameran

Ayo, segera cari jalan pintas! Dinas Perhubungan DKI Jakarta berencana akan menutup simpang Pancoran pada malam ini. Penutupan ini dilakukan terkait dengan pemasangan U-shape dan pier head Light Rail Transit (LRT) Cawang-Dukuh Atas.

Tampak kemacetan akibat pembangunan di simpang Pancoran

Pembangunan di sekitar simpang Pancoran

Lokasi pekerjaan u-shape dan pier head berada di Jalan Jenderal Gatot Subroto sisi Selatan, tepatnya di depan gedung Smesco. Karena itu, Simpang Pancoran akan ditutup mulai hari ini pukul 23.00 WIB hingga tanggal 13 Oktober 2018.

>>> Baca juga: Orang Kaya Tak Terpengaruh Ganjil Genap, Ini Sebabnya!

Tampak Simpang Pancoran

Simpang Pancoran Saat Sepi

"Akses yang ditutup adalah flyover Pancoran sisi Selatan, Putaran arah Barat Barat sisi Barat flyover Pancoran dan jalan bawah samping flyover Pancoran yang menuju Kuningan," kata Pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sigit Widjatmoko dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu 6 Oktober 2018.

>>> Dapatkan review mobil terbaru hanya ada di Mobilmo

Kemacetan di Simpang Pancoran

Kemacetan luar biasa di simpang Pancoran akibat Pembangunan 

Sementara lalu lintas dari arah Timur (Cawang), Selatan (Kalibata) dan Utara (Tebet) yang akan menuju Barat (Kuningan) dialihkan ke Jalan Supomo, Casablanca, dan Rasuna Said. Sedangkan untuk kendaraan roda empat atau lebih yang akan menggunakan Gate Tol Tebet 1 masih dapat mengakses jalan tersebut.

>>> Intip informasi terkini dunia otomotif hanya ada di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca