Program ‘Drive & Win’ Berakhir, Tiga Orang Dapat Mobil Wuling Gratis

28/06/2020| Fatchur Sag

Program ‘Drive & Win’ periode ketiga yang digelar Wuling Motor resmi berakhir pada Selasa, 23 Juni 2020. Dan secara resmi setelah melalui proses pengundian secara virtual, Wuling mengumumkan 3 orang yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, serta 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT.

Pengundian Program ‘Drive & Win’ secara live streaming

Program ‘Drive & Win’ resmi berakhir

3 Orang Pemenang Program ‘Drive & Win’

Ke-3 orang pemenang yang beruntung yaitu

  • Gede Indra Nuratmaja asal Tabanan Bali memenangkan hadiah 1 unit Confero S ACT,
  • Kuasa Sembiring asal Jakarta Selatan memenangkan hadiah 1 unit Cortez CT, dan
  • Robert Wibisono asal Kota Semarang memenangkan hadiah 1 unit Almaz.

Pengundian ini dilakukan oleh Zia Ul Rahman yang mewakili Wuling Motors dan turut disaksikan oleh Notaris dan perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, secara virtual maupun tatap muka dengan menjalankan protokol kesehatan.

Untuk diketahui Program ‘Drive & Win’ benar-benar mendapatkan respon dari masyarakat. Sebanyak ribuan peserta telah berpartisipasi pada program ini dengan mendaftarkan diri melalui website driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email.

Barcode ini yang kemudian ditunjukkan peserta saat melakukan test drive atau melakukan pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling kepada sales person di diler Wuling untuk mendapatkan nomor undian. Pemenang hadiah utama produk Wuling diundi setiap akhir periodenya.

>>> Review Wuling Almaz Exclusive 7 Seater 2019

Pengumuman pemenang Program ‘Drive & Win’ periode ke-3

Para pemenang Program ‘Drive & Win’ periode ketiga

3 Tahap Program ‘Drive & Win’

Disebutkan dalam rilis resminya, dari periode pertama hingga ketiga, secara akumulasi ada sebanyak 10.000 peserta lebih dari berbagai wilayah di Indonesia yang telah mendaftar, melakukan test drive, hingga bertransaksi dalam program ini.

  • Periode pertama ‘Drive & Win’ dibuka pada 1 September lalu dan ditutup pada 15 Oktober 2019,
  • Periode kedua dimulai sejak 16 Oktober dan diundi pada akhir Januari 2020, Lalu,
  • Periode ketiga yang ditutup pada bulan Februari 2020 lalu, baru bisa dilakukan pengundian pada bulan Juni ini dikarenakan terkendala situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Dari ketiga periode tersebut total ada sebanyak 9 unit mobil Wuling keluar sebagai hadiah utama yang telah dimenangkan oleh 9 peserta.

“Sekali lagi, kami sampaikan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’ hingga periode ketiga ini. Tentunya kami turut mengucapkan selamat untuk kesembilan pemenang yang beruntung.” tutup Zia Ul Rahman.

>>> Wuling Gelar 'Drive & Win', Test Drive Gratis Berhadiah 9 Mobil

Salah satu pemenang Program ‘Drive & Win’ menerima kunci mobil secara simbolis

3 orang beruntung dapat hadiah mobil gratis dari Wuling

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International