New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

18/03/2021| Abdul

Penyegaran telah dilakukan pada mobil Mitsubishi Pajero Sport. Tidak hanya pada eksterior, di bagian interior, teknologi dan fitur juga tidak luput dari penyegaran. Adapun salah satu fitur yang bisa membuat masyarakat melirik mobil besutan Mitsubishi ini adalah adanya fitur Mitsubishi Remote Control.

Gambar ini menunjukkan pengoperasian smartphone untuk membuka pintu belakang mobil

New Pajero Sport dapat penyegaran pada eksterior, interior, fitur dan teknologi

>>>  2 Mobil Baru Mazda Dihadirkan Di Indonesia Dengan Beberapa Ubahan

Terkait soal fitur tersebut dari pihak Guntur Harling yang merupakan General Manager Product Strategy PT MMKSI menyebutkan, bahwasanya Salah satu fitur yang diberikan pada New pajero Sport yang terbilang mutakhir adalah Mitsubishi Remote Control. Untuk Varian yang mendapatkan teknologi tersebut adalah Dakar 4x2, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar Ultimate 4x4.

Adapun manfaat dari fitur tersebut adalah untuk mengetahui informasi tentang kendaraan, pengoperasian fungsi dari Power Tailgate, Reminder dan Operation Assist, Car Finder dan juga bisa manfaat dan kemudahan bagi pemilik mobil dalam melakukan aktivitas keseharian.

Pihak Guntur Harling juga memberikan penjelasan, Bahwasanya dari pihak pengendara dapat mengandalkan smartphone untuk dihubungkan koneksinya dengan fitur Mitsubishi Remote Control. Proses menghubungkannya bisa melalui pengaturan yang terdapat pada 8 Color LCD Meter dan bluetooth. Hal tersebut memberikan kemudahan dan keuntungan tersendiri, mengingat saat ini kebanyakan orang tidak bisa lepas dari smartphone dan menjadi suatu kebutuhan.

Gambar ini menunjukkan beberapa tahapan pengoperasian fitur Mitsubishi Remote Control

Kemudahan dirasakan oleh pemilik berkat fitur Mitsubishi Remote Control

>>> Teknologi Baru Dan Honda Sensing Diberikan Pada All New Honda Legend Hybrid EX

Dengan mengandalkan smartphone maka power tailgate dapat diatur dan dioperasikan. Dalam hal ini berupa power tailgate yang dapat dibuka dan ditutup dengan mengandalkan gesture swipe yang terdapat pada smartphone.

Sementara pada mode Reservation dari pihak pengguna dapat melakukan penutupan atau membuka power tailgate dengan mengandalkan pengaturan mode yang dapat dilakukan dari smartphone. Dengan begitu pada saat pemilik mobil berjalan mendekat pada mobil New Pajero Sport maka secara otomatis power tailgate akan terbuka secara otomatis.

Tidak sampai disitu saja, dengan adanya teknologi terbaru tersebut pemilik mobil dapat melakukan pemeriksaan mobil dengan mengandalkan smartphone saja, begitupun dengan mengetahui status dari kendaraan. Dalam hal ini meliputi riwayat pengendaraan jangka pendek, indikator efisiensi berkendara, informasi jarak tempuh dan informasi konsumsi bahan bakar.

"Remote Control juga dapat menjadi Operation Assist, yang mendukung operasi mematikan lampu hazard dan mengunci pintu," kata Guntur.

Gambar ini menunjukkan bebebrapa yang dapat dipoerasikan fitur Mitsubishi Remote Control

Beberapa pengoperasian dapat dilakukan melalui smartphone

Sedangkan pada pembahasan mengenai fitur Mitsubishi Remote Control yang terakhir adalah fungsi Car Finder. Dimana mengandalkan fitur tersebut membuat pemilik bisa tahu posisi dari kendaraan. Hal tersebut ditunjukkan dengan headlamp yang menyala dalam waktu 30 detik. Tidak berhenti sampai disitu saja, bahkan saat kendaraan ditinggalkan dalam kondisi lampu masih menyala, kaca jendela belum tertutup dengan rapat dan pintu juga belum tertutup dengan rapat maka akan diinformasikan kepada pengendara. Bahkan status baterai KOS (Keyless Operating System) juga disebutkan pada Smartphone, sehingga bisa tahu saat baterai akan habis.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik

  • Harga Honda City Hatchback RS Resmi Diumumkan, Ada Juga Paket Menarik Yang Ditawarkan

    07/04/2021| Abdul

    Harga Honda City Hatchback RS Resmi Diumumkan, Ada Juga Paket Menarik Yang Ditawarkan

    Sebelumnya kita telah membahas mengenai kehadiran salah satu mobil Honda dengan desain sporty yakni Honda City Hatchback RS. Mobil ini akan mulai dilakukan pengiriman pada 18 April 2021 menuju dealer resmi Honda. Seperti yang telah diketahui, bahwa pihak Honda sebelumnya masih belum menyebutkan harganya. Nah kali ini akhirnya dari pihak PT Honda Prospect Motor Memberikan pengumuman terkait harga Honda City Hatchback RS di Indonesia secara resmi.

  • Wuling Almaz RS 2021  Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

    26/03/2021| Abdul

    Wuling Almaz RS 2021 Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

    Wuling Almaz RS 2021 dihadirkan pada tanggal 19 Maret 2021 yang dilakukan di Kawasan Ancol, Jakarta Utara. Jadi sebelum kehadirannya mobil ini sempat ramai di media sosial, apalagi mobil ini dapat berjalan sendiri layaknya kendaraan otonom. Hal tersebut berkat salah satu teknologi yang diberikan yakni WISE.

  • New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

    18/03/2021| Abdul

    New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

    Fitur Mitsubishi Remote Control diberikan pada Mitsubishi Pajero Sport sebagai salah satu penyegaran yang dilakukan. Jadi pihak Mitsubishi melakukan penyegaran pada Pajero Sport ke bagian eksterior dan interiornya. Bahkan fitur dan teknologi juga tidak luput dari perhatian.

International