IIMS Surabaya 2019: Beli All New Ertiga Berkesempatan Dapat GSX150 Bandit dan Jimny Terbaru

31/10/2019 | Fatchur Sag

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar di Grand City Convex Surabaya mulai 30 Oktober hingga 3 November 2019 diikuti para produsen kendaraan bermotor roda dua dan roda empat serta produsen aksesoris otomotif. Tak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), APM sekaligus distributor resmi merek Suzuki di Indonesia itu juga hadir berpartisipasi dalam ajang bergengsi tersebut.

Foto Booth Suzuki di IIMS Surabaya 2019

Jelang akhir tahun, Suzuki terus menggenjot penjualan

Mengusung tema “Urban Sporty GEAR”, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang berkolaborasi dengan diler utama di Jawa Timur, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC) menghadirkan berbagai produk unggulan selama pameran IIMS Surabaya 2019 berlangsung.

“Dengan mengusung tema ‘Urban Sporty GEAR’, kami memperkuat konsep Suzuki Sport yang tengah kami gaungkan tahun ini. Lewat IIMS Surabaya 2019, kami ingin memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya melalui jajaran produk andalan Suzuki,” kata Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS dalam keterangan resminya, (30/10/2019).

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Suzuki menempati booth seluas 132 meter persegi yang terletak di Hall C. Di booth ini, Suzuki menampilkan kendaraan keluarga unggulannya yang paling laris di Surabaya, All New Ertiga Suzuki Sport. Sebagai informasi kontribusi penjualan All New Ertiga di Surabaya mencapai 45% pada periode Januari-September 2019. Tidak hanya itu, ditengah  beragamnya pilihan low multiple purpose vehicle (LMPV), All New Ertiga berhasil menguasai 18,8% pangsa pasar LMPV di Surabaya pada periode Januari-September 2019.

Turut ditampilkan di booth Suzuki yaitu Baleno Hatchback dan Jimny terbaru. Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara ketiga mobil tersebut, disediakan unit untuk test drive. Sambil menunggu antrean tiba pengunjung dapat menikmati suguhan kopi kekinian yang tersedia di booth Suzuki secara gratis.

>>> PLN Jadi Sponsor Resmi IIMS Surabaya 2019

Foto penyerahan Suzuki Jimny kepada pemenang undian

Program penjualan menarik diberikan Suzuki di IIMS Surabaya 2019

Lebih menarik lagi, bagi para pengunjung IIMS 2019 Surabaya yang melakukan pemesanan kendaraan unggulan Suzuki akan mendapatkan suvenir menarik. Selain itu, bagi yang melakukan pembelian semua tipe kendaraan Suzuki secara tunai akan mendapat satu unit sepeda lipat. Khusus bagi pembeli All New Ertiga, pengunjung berkesempatan mendapat satu unit sepeda motor GSX150 Bandit dan mengikuti undian berhadiah Jimny generasi terbaru.

Harold berharap dengan keikutsertaannya di pameran IIMS Surabaya 2019 serta beragam program penjualan yang diselenggarakan bisa mendorong pencapaian target penjualan yang telah direncanakan, yaitu 200 unit kendaraan selama pameran berlangsung.

“Dengan hadir di IIMS Surabaya 2019, kami optimis kontribusi penjualan Suzuki di Surabaya dapat mencapai 13% pada akhir tahun 2019, khususnya berkat kontribusi penjualan kendaraan penumpang. Kami menanti kedatangan warga Surabaya di booth Suzuki pada IIMS 2019 Surabaya, khususnya bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan produk unggulan kami,” ujar Harold.

Nah, bagi Anda warga Surabaya dan sekitarnya yang sudah berencana membeli mobil Suzuki, tak ada salahnya untuk datang ke Grand City Convex Surabaya dan merealisasikan rencananya. Siapa tahu Anda menjadi salah satu beruntung mendapatkan sepeda motor GSX150 atau 1 unit Suzuki Jimny terbaru.

>>> Beli All New Ertiga, Arek Suroboyo Dapat Hadiah Suzuki Jimny Gratis

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 31/10/2019 | Fatchur Sag

    IIMS Surabaya 2019; DP Rp 40 Juta Bisa Bawa Wuling Almaz

    Wuling Motors memberikan tawaran menarik kepada pengunjung IIMS Surabaya 2019 melalui sejumlah program penjualan. Salah satunya bagi pengunjung bisa membawa pulang Wuling Almaz hanya dengan uang muka Rp 40 juta.

  • 11/05/2019 | Fatchur Sag

    Penjualan Menurun Tajam di IIMS 2019, Daihatsu Tidak Malu

    Hanya mendapatkan beberapa ratus SPK selama pameran Telkomsel IIMS 2019 tidak membuat Daihatsu malu mengakui kenyataan. Daihatsu mengklaim bukan mereka saja yang mengalami, tapi juga merek lain mengalami hal serupa.

  • 09/05/2019 | HAFIZH FAUZAN

    Nissan dan Datsun Raih Prestasi Membanggakan di IIMS 2019

    Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 selain memberikan dampak positif terhadap engagement Nissan dan Datsun, juga memberikan dampak prestasi positif yang bisa dibanggakan.