Dua Gebrakan Eurokars Motor Indonesia Siap Akomodir Kebutuhan Konsumen Mazda di Momen Ramadan 2019

21/05/2019 Hafizh Fauzan Event dan Pameran

Kehadiran flagship dealer terbaru dan promo layanan service menarik siap diberikan kepada konsumen setia Mazda

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia, memanfaatkan momen Ramadan 2019 untuk memperkenalkan dua program terdepan untuk brand mobil premium asal Jepang ini. Kedua program ini disajikan dalam sesi acara Mazda Iftar 2019, Senin (20/5) lalu, di Mazda Simprug Jakarta.

Sekedar informasi, Mazda Simprug adalah salah satu dealer terbaru Mazda di bawah naungan PT Eurokars Surya Utama (ESU). Dealer keempat ESU ini hadir di kawasan Jakarta Selatan yang terkenal sebagai jantung dealer otomotif premium di Jakarta. Saat ini, uji coba operasional dealer Mazda Simprug sudah dimulai sejak 7 Mei yang lalu, sedangkan dealer Mazda Simprug akan resmi beroperasi Juli 2019 mendatang. 

>>> Baca juga: Penjualan Menurun Tajam di IIMS 2019, Daihatsu Tidak Malu

Sesuai dengan konsep “Imagination Drives Us”, dealer ini dirancang dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium. Mazda Simprug sendiri memiliki luas bangunan sebesar 7.070 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi.

Foto suasana diler Mazda Simprug

Suasana lantai dasar Mazda Simprug bisa menampung hingga 12 unit mobil Mazda terbaru

>>> Pengertian Teknologi Mesin SkyActiv pada Mobil Mazda

Bangunan dealer ini terdiri dari lima lantai dengan satu basement. Ruang pamer utama berada di lantai dasar dengan kapasitas display 12 unit Mazda terbaru. Di lantai ini juga terdapat lantai mezzanine untuk ruang tunggu pemilik mobil Mazda. 

Selain ketersediaan ruang showroom yang premium, Mazda Simprug juga memiliki fasilitas Workshop di lantai tiga dengan 9 service bay yang telah dilengkapi dengan peralatan canggih, mengikuti standar Mazda Corporation Jepang. Sedangkan pada lantai empat terdapat ruangan National Training Center untuk pusat pelatihan bagi seluruh mekanik dan tenaga penjual Mazda. Dan bagi konsumen yang mencari mobil bekas Mazda, bisa mengunjungi area basement Mazda Simprug untuk melihat hingga tiga kendaraan Mazda bekas yang bisa dibeli konsumen dipajang.

Foto Management Mazda di perkenalan Mazda Simprug

Jajaran manajemen PT Eurokars Mobil Indonesia & PT Eurokars Surya Utama Kenalkan Mazda Simprug

Mazda Simprug merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang.  Identitas terkini yang diimplementasikan pada dealer Mazda Simprug, dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda,” jelas Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Siap Layani Konsumen Selama Momen Mudik Lebaran

Agar momen mudik lebaran 2019 bisa dimaksimalkan dengan mudik menggunakan mobil Mazda, EMI menghadirkan program aftersales "Mazda Lebaran Campaign 2019".

Foto program Mazda Lebaran Campaign

Program Mazda Lebaran Campaign 2019

Program Mazda Lebaran Campaign 2019 yang berlangsung pada 6 Mei sampai 16 Juni 2019 ini memungkinkan konsumen mendapatkan keuntungan Free Oil Filter dan 1 Liter Mazda Genuine Oil, diskon jasa service 10%, diskon Genuine Accesories hingga 50%, serta Buy 1 get 1 untuk Windshield Washer Fluid. Konsumen Mazda juga bisa menikmati cashback Rp100 ribu setiap penggantian aki baterai mobil (khusus Panasonic Q90), dengan syarat ketentuan berlaku. 

Untuk informasi lebih detil mengenai program Mazda Lebaran Campaign 2019, konsumen cukup mengunjungi dealer resmi Mazda terdekat. Adapun cara lain ialah menghubungi Mazda Contact Centre via nomor telepon 1500985 (24 jam).

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca